before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

03 May 2010

continuous ~

abis gue nangis gara-gara mellow bbm-an sama maha guru. grandpa malah nanya jadi ga dinner sama si maha guru? DOH! perfect time deh. gue jawab ga jadi, grandpa malah jadi curiga gitu kenapa ga jadinya. emang salah gue juga sih uda terlalu menggebu-gebu sebelumnya. ckck.

pasrah deh sekarang. pengen tapi yaa jarak uda makin jauh gini. kalo emang harusnya ga usah ya mending ga usah kali yah. biar gue biasa juga kali ga ada maha guru :)

tapi kangennnn si lucu banget banget! uh! :(

d i l e m a ~

No comments:

Post a Comment