before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

30 April 2010

maha guru

wow. bener-bener lama banget yah ga nge-blog disini. ya ampun.
dan ini pun terpaksa harus setia nulis di bb :(
ga ada yang istimewa buat di posting juga. selain status relationship baru :)
pengen deh seseorang baca blog ini. BENER-BENER BACA!

all people around (at least banyak deh ya), bilang gue berubah poll.
yeayea. so many problems came around two weeks. gede-gede lagi tu masalah. HEBOH. tapi gue nya cuek bebek. no more tears. useless things! *sombongg :p

kecewa banget sama maha guru yang ngajarin gue prinsip cuekbebek sama masalah ini. si maha guru yang sering nyalah-nyalahin gue ini itu dan tetep menjudge di saat gue nangis skarang malah lupa sama gue. *bledug! gubrak!
lupanya bener-bener ga pedulian. aisss. untung gue uda berubah, ga pake deh tuu mellow"an. :D

kangen sih gue sama maha guru :p
memandangi bb sama esia yang sepi aja deh. biasanya ga pernah absen tuu. nguiik*
sudah lahh. sudahh lupa masa mau dipaksakan. emangnya gue siapa juga :DD

thenn,
gue sekarang ketawa mulu tiap harii. bagus deh bisa awet muda. bobo ngalong mulu.jem 2 pagi baru bobo gara" conv sama tofu. gosipannya ga penting lagii makin hari. emang dasar kalong ajah :))

apaan sih nih nge-blog jadi curcol ga jelas deh. haha. ini juga permintaan levileaa aja makanya gue posting. kalo ga juga gatau deh mau posting apa :p
pengen banget nge-ping maha guru di bbm. tapi males dijawabin singkat". skalinya chat rada panjangan, gue kbanyakkan cerita, berujung gue kebanyakkan salahnya juga. dasar maha guru, skali-skali bilang gue bener napaa. ckck.

kangen gue sama maha guru. ama anaknya yang lucu juga kangen berat. tapi maha guru lagi nyebeli sih. gue jadian aja kaga di congrats. haha. teseraaaa deh yaa. upss! kata yang paling gue benci "terserah". tapi maha guru sering banget sengaja bikin gue nangis dengan kata itu. tapi skarang uda nggak lagi sih. biar anda liat yah maha guru, saya sudah tahan banting :D

posting selesai hari ini. leviii, gue uda nepatin janji gue. :p

No comments:

Post a Comment