before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

12 April 2010

i've been blessed :)

bener-bener nggak disangka. yeaaa di dunia ini emang nggak ada yang kebetulan sih yah :)

las saturday, i was sick. so sick, sampe makanan ga ad yang bisa masuk. GAJE banget deh sakitnya. geez!
tapi, gue tetep dateng komsel paskib jem stenga 9 pagi di skolah. ngeramein doang sih awal tujuannya, uda janji juga sama ko". secara dia yang mau bawain :p

dateng-dateng pucet stenga mati. felt like better went home honestly, but i didn't give up till the end of that komsel :D
seru sih seru banget, ngebuka pikiran banget. ngubah mindset banget. jdi bener'' percaya klo Tuhan selalu ada buat gue kya apapun gue. wow! How great is our GOD :)

ngalamin mujizat yang luar biasa banget. gimana gue trus ngomong dan ngomong klo gue pasti sembuh pasti sembuh pasti sembuh daaaaann finally gue sembuh! gilaaa. ampe bisa makan dimsum yummy segala loh! :))

trus gue ikut persekutuan doa dan blajar gimana bener-bener mengimani hidup, man! how God makes this great life for me! gelaaaaaaaaaa! i've been blessed! :D

No comments:

Post a Comment