before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

14 February 2010

one big day was called HAPPINESS :)

JOSElovesJESSI


JOSE JOSE

jee-jessh loph jo-josh


love you ko" and cece :)

sii lucuu ! x)


H-1 dari sinchia!


gilagilagila! ini bener-bener gilaa! semua kegilaan ini berawal dari paper yang mesti dikerjain dan berhungan dengan social life. means gue mesti cari orang, interview, dan finally bikin laporan. hahah. as always, pastinya i wanna be different from others, jadi gue punya idola gue sendiri. dan gue jelas 100% uda ketebak memilih JOSE GUNAWAN as my IDOL! yuhuuu~
dari awal emang uda kebayang sih bakalan seru banget observ si jojosh, tapi semuanya itu tdinya cuma bayangan ajaah biar bisa bikin gue semangat menghadapi hari esok, esoknya lagi sampe akhirnya nyampe di hari ini. HARI H! :D

kemaren gue uda heboh telpon si ko onad dan nanyain alamatnya gitu. akhirnya dengan perjanjian gue ga bakalan kesana naik om O ato om A, baru deh si ko" mau kasi tau alamatnya. haha. *peace ko, peacee...*
dan gara-gara itu juga, berarti gue harus ikut daddy sekalian mau pergi yang katanya mau pergi entah kemana padahal mau nge-date sama mami, means gue mesti brangkat dari rumah jem stenga 8 pagi setelah pagi nya akhirnya dibangunin dlu. haha.

jem stenga 8 jalan dari rumah trus sempet di telponin cece, katanya ditungguin sarapan. dan rasanya pengen bilang "ya ampun ceceeeee, tau aja ya aku lagi laper beratt.." haha. tapi yang kluar malah "aduuuu cecee, ga usaaa...". abisnya gue paling males deh ngerepotin orang gitu. mana tau si ko" ama cece uda laper tar mesti nungguin gue dulu kan jd enak. loh?? ahahaha :DD

thanks GOD perjalanannya cepet banget gara-gara adanya fly over baru di ring road. assoy. nyari alamat juga ga ribet gara-gara total buah, bengkel berkat, sama penguin-penguin keliatan dari jauh. nyampe deh di rumah cece. trus uda ga enak lagi nih si cece uda nungguin di depan rumah sama si jojosh lucu. hihih.

si jojosh malu-malu gitu sama gue. ga bisa diem. jalan sana jalan sini. tapi lucu sih waktu dia joget-joget nontonin dvd pustaka apa lah gitu namanya anak-anak nyanyi-nyanyi. hihi. trus gue kasi dia rubiks. di pegangin mulu deh tu rubiks. sempet diketok-ketok juga tuh rubiks disangkain drum. haha. josejosejose! i love you full deh :-*

trus sarapan rendang sama soto. honestly itu emang laper berat banget sih. tapi gue jadi "malu-malu najis" [niru istilah kaceng :D] gitu. secara ya, aduh entar jadi ga enak kan kalo terlihat bernapsu makannya. slowly but sure, semuanya ludes di makan. perut kenyang hati senang jadi girang. wuhuuuu ~
abis itu si ko" pergii gitu ke rumah maminya, dan gue ngeliatin si jojosh mandi. lucu banget sih ya itu anak. anteng banget. nggak rewel. jd pengen hug kalo ngebayangin. hmm.

jojosh kelar mandi means cece mau mandi. jadi gue sama jojosh beduaan nonton dvd dog movie di kamar cece. asli sepanjang nonton, jojosh itu diem ga bergerak. paling sesekali aja dia tiduran trus bangun lagi. tapi diemmm aja gitu. sampe cece kelar mandi, akhirnya cece jadi fotografer deh. foto kanan foto kiri. assoy!

nah nah yang lucu banget-banget nya nih yaah. si jojosh pas lagi nonton sempet tengkurep gitu. si cece cuma bilang doang nih.. "Josee, sit down! come on sit down!", si jojosh nggak pake nengok tuh padahal tapi dia nurut. dia beneran sit down. gilagila. pinter banget sih itu anak. truss cece bilang, bentar lagi si jojosh juga nempel sama gue. ehh beneran loh, pas lagi tengah-tengah nonton, dia bediri ke pintu, trus muter-muter ga jelas, ngambil buku ceritanya trus duduk manis di sebelah gue. nahh nggak lama kemudian dia nyender ke gue gitu masih sambil nonton dvd. si cece langsung senyam-senyum terus fotoin kita deh sambil ngomong berkali-kali "duhh mesranya..." astaga deh si cece! haha :D

dan itu berlangsung lama lohh. seneng banget deh. berulang kali pula dia kaya gitu. trus dia duduk biasa, buka buku ceritanya trus ngoceh-ngoceh ga jelas gitu sambil nunjuk-nunjuk gambar di buku ceritanya. pas gue tanya cece,ternyata katanya dia lagi ceritain gue. oke deh jojosh! kamu ceritain aku pake bahasa planet tapi kamu tetep lucuuuuu! hihihi.
salah satu kepinterannya lagi nih yaa. cece bilang "Jose, where is your banano? give it to auntie jessii.." si jojosh langsung bediri, ngambil boneka banana nya, ngasi ke gue sambil ketawa trus duduk di depan gue dan nyender! ya ampun joseeeee. dan jojosh itu perasa banget juga. pas dia nonton dog nya lagi nangis alone sambil nyanyi gitu, dia nangis. pas dia liat bapak-bapak tua jahat di film itu, dia nangis juga. lebih lucunya lagi, nangisnya cuma sekedar mewek aja soalnya ga ada air matanya. hehe. trus kalo ada adegan yang ngagetin, dia pasti ngelus dada kya orang shocked gitu. ihwaw! once again LOVE YOU FULL JOSEE:-*

trus nggak lama si ko" pulang gitu kan main-main sama si jose. seru banget ngeliat dia ketawa. trus dia main drum juga. lari kanan lari kiri tapi still cute. gila deh gilaaaa. ampun deh itu anak lucu nyaaaa :))
trus gue curhat-curhatan sama cece sama ko". asik banget. so in love with our togetherness :D

uda jem 11an juga, jadi kita turun ke bawah mau nonton dvd yang gue bikin sendiri. akhirnya nonton dan gue udah malu stengah mampuss. masih main juga sama si jojosh. makan coklat, makan cornflakes, dan apapun makanannya minumannya teh botol sosro. wakaka. ngobrol-ngobrol juga sama si mbak siti soleha yang bocorin ke gue katanya gue sering diomongin sama ko" sama cece juga. *nah yaa ko" sama cece KETAUAN ya.. ehemehem!*

cece sama ko" nggak lama ganti baju siap-siap soalnya kita mau cabut makan siang dan langsung ke TA nontonin jenny yang perform nyanyi mandarin gitu. cece sama ko" ngasii kue gitu buat mommy, gue dapet angpao juga cihiy.. oiya pas mau pergi, jojosh nangis gitu. hikshiks. aku juga sedih kok josh, masi pengen main sama kamu juga. nginep-nginep deh kalo perlu biar main sama kamu teruss :(
CD presentasi gue diambil tapi ikhlas kok ngasihnya. haha. di mobil si ko" ama cece ribut-ribut mau makan dimana sampe ko" sempet brenti di pinggir jalan demi mikir doang mau makan di mana. stengah perjalanan, masih ON gue cerita-cerita, abis itu penyakit KEBO gue kambuh deh dan akhirnya ketiduran. hhihi. nyampe-nyampe dibangunin ternyata makan di pondok psanggrahan.

makan siang yang menyenangkan juga, trus langsung tacuu ke TA. nyampe di TA kita nontonin performer yang lainnya dulu soalnya si jenni juga belom dateng. seruseru. trus jenny dateng, nggak lama kemudian dia perform. mana itu sound man rese banget. dari awal acara kok lagunya ga pernah bener. ckck.
trus trus gue, cece, ko" beli froyo di tutti fruity. si ko" sama cece pake tester dlu gitu. trus gue disuru cobain tester nya bubble gum yang dari jaman dahulu kala gue ga pernah bisa bilang itu enak. uek. akhirnya sih makan TF juga, setelah sblomnya si ko" menggila banget, jelas-jelas kita uda di dalem ehh masih nanya "jadi kamu mau makan froyo disini nih?" akaka. kan malu juga kali kalo ga jadi ko.. astagaa si ko". *ngakak*

abis dari situ langsung ke paper clip nyamperin daddy mommy grandpa grandma jenny yang uda mau pulang juga. sempet foto-foto dulu gitu. asik banget deh. kalo lagi bareng cece sama ko" itu rasanya seneng terus. lengkap deh kalo ada jojosh nya juga. :)
pas uda mau pulang, means kita mau misah. rasanya gue pengen banget ikut cece balik lagi ke palem. ga pengen pulang. masih pengen main. masih pengen seneng-seneng. secara kalo pulang ke rumah gue yang diliat pasti paper-paper numpuk, soal try out sama pra ujian. mau gila :(

trus ngebayangin juga ntar gue ke bandung, makin jarang ketemu cece-ko"-josh, makin jarang pergi makan dimsum ato seafood bareng, makin jarang ketemu dan makin jarang bisa cerita-cerita kecuali lewat BBM ato YM =(

tapi ya udah gapapa deh, masih punya 2 bulan stelah ujian buat seneng-seneng bareng. hihi. pengen banget mengulang hari ini. love you love you LOVE YOU SO MUCH cece, ko" and JOSEEEEEE!!

hughugkiss :-*

xiexiemuah ! :))

No comments:

Post a Comment