before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

26 January 2010

di kelas komputer dan sebel :(

ngepost ini di lab komputer lagi pelajaran pertama dan gue sebel banget sama smua orang.
gue yang jelas" duduk di pojokkan lab gede ini merana ga kedapetan sedikitpun hawa AC, bikin gue mual (lagi) dan bener-bener ga dapet oksigen. cuma takut kalo gue pingsan aja sih :(
betenya lagi pas ngeluh ehh si robert malah blg klo badan gue bermasalah mulu. GEDEK!
ga ngerti banget sih gue beneran tottaly KEPANASAN! :((
tapi ya gini nih, konyol kan. pengen marah tapi ga bisa keluar marahnya. pengen ngoceh juga ga bisa. ngendep aja deh di hati. huh!
ditanya 'are you okay?' cuma bisa bilang IYA IYA dan IYA + senyum, padahal mah bosen yah ngomong IYA, pengennya teriak NGGAAAAKKK! argh!
bodoh! stupid! culun! bener kata si ko", gue itu culun stengah matii! hate it! hate my self! hiks :'(
and hate so much too when i remember last night, oh no i mean every night since saturday night i've had new BAD HABBIT yaitu JACKPOT + mimisan :(
what'd happened with my body sihh?!
and when i see HIM. yang skarang duduknya ga jauh juga dari gue. bikin kesel. tapi ga bisa juga nunjukkin kalo kesel, daritadi diajak ketawa'' malah lebih heboh ketawanyaa. aduh gue ini berkepribadian macam apa sih?
ahhh i don;t care! hate this day TOO much! :(((

No comments:

Post a Comment