before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

21 December 2009

i hope you understand

*for you,, it's for you. i hope this poem will help you to forget me. still sorry, i can't love you :(


Ketika aku menemukan sebuah cinta ..
Ingin ku renggut dan tidak akan pernah lagi kulepaskan ..
Aku akan belajar untuk memahaminya ..
Dan menerimanya apa adanya ..

Aku tidak mau memperbudak dirinya ..
Karena aku sungguh mencinta ..
Walau terkadang amarah menggelora ..
Namun semua harus ku terima ..

Kini kebahagiaan ini hanya sementara ..
Bila tiba saatnya nanti, semua akan menjadi seperti semula ..
Aku hanya akan memandang setiap detik kepergiannya ..
Dan berhenti pada tetesan air mata ..

Inginku merengkuhnya ..
Namun ingin pula aku memukulnya ..
Aku ingin memberontak ..
Meminta keadilan akan cinta ..

Tapi apalah arti sebuah emosi ..
Jika hanya akan menimbulkan rasa benci ..
Aku sungguh mencintainya ..
Dan siap melihatnya bahagia ..

Meski bukan denganku ..

*i will never love you as my boyfriend. never, i love you as my brother. will not be more than that. please understand me :(

No comments:

Post a Comment