before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

27 December 2009

~


ga semua orang perlu tau, siapa aku, siapa dia, siapa kamu, dan siapa mereka. ga semua orng perlu paham apa yang sebenernya aku pahami, kamu pahami, dia pahami, dan mereka pahami.
aku hanya ingin bertindak seperti bayi, yang hanya menangis ketika ia merasa lapar, merengek ketika ia kedinginan, berlari ketika ia menemukan sesuatu yang dicarinya. apa yang dimilikinya? HATI YANG POLOS !
para bayi tidak mengerti apa yang mereka lakukan. tapi kita mengerti, mereka hanya mencari sedikit perhatian bahwa mereka ADA. aku ingin menjadi seperti mereka sehingga semua orang akan mengakui keberadaanku. keberadaan seorang gadis yang terjebak dalam berbagai pergaulan tapi tidak mengerti bagaimana mengatasinya. bagaimana aku harus menyelamatkan temanku yang masuk terjerumus dalam gelap. aku tidak ingin seperti mereka yang menyia-nyiakan kesempatan untuk hidup dan berkarya, mereka yang tidak memiliki tolak ukur sebuah kehidupan nyata yang hanya datang satu kali saja. mereka yang mau berbagi hal duniawai yang sifatnya negatif. mereka tidak mengajak aku, tapi mereka tetap temanku. semua orang berhak menilai. apa pun hasilnya, mungkinkah sebuah dosa dapat terhapus hanya dalam satu kali berdoa?

No comments:

Post a Comment