before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

09 November 2009

thanks GOD !

Tuhan tuh emang baik nya super duper banget deh. setelah gue dapetin bday yang wonderful abis-abisan, He gave me another happiness :)

seneng dan puas banget, walaupun lebih banyak bangga nya sih, finally VIANNEY CUP 2009 *VODCA* telah selesai :)
thanks GOD bangeeeeeeeet !!

gue nggak pernah nyangka kalo berhasil bikin event segede gini, yang bener-bener amazing banget dengan budget dana yang ga sedikit dan nyarinya bisa bikin sakit pinggang, sakit kepala, sakit ati dan sakit sakit lainnya.

but i've DONE it ! :)

special thanks to :

  • Stephani NOVA selaku ketua panitia paksaan yang gue paksa sejak 6 bulan yang lalu buat jadi ketua panitia pelaksana. kita berhasil sayang ! :)
  • MEILISA berlin selaku sekretaris merangkap bendahara yang juga gue paksa sejak 4 bulan yang lalu sampe berlinang air mata. liat kan hasil kerja kita ! :)
  • panitia VODCA 2009 :: LOVE you guyss! forever FRIENDS! kalian hebat banget :)
  • mami daddy yang mau nyediain mobil buat cari dana kanan kiri dan mau mendengar keluh kesah bocahnya ini. love you :)
  • guru-guru SMP, yang senantiasa menegur tapi juga bener-bener mau bantuin panitia banget. full of thanks !:)
  • eko :: yang terpaksa beli 5 kupon, bayar parkir harga palsu, keluar masuk vianney buat nemuin aku. makasii banget makasii :))

semuanya, makasii banget. once again, thank you GOD; i do love YOU :))

Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment