before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

06 November 2009

SWEETEST SEVENTEEN :)

thanks eko :)i'm seventeen
i'm seventeen :)


from eko (:


sweet things !



i've got surprised :D





gilaaa ! ga kerasa banget skarang gue udah 17 tahun ! yepiie :)

banyak banget yang terjadi di bday gue and it's so sweet (:



FIRST !


pagi-pagi jem 5 subuh, gue dibangunin nyokap gue. yaah as ussual kan gue mau sekolah. tapi gue kaget setengah mampus, pas buka pintu kamar, udah ada eko, ray, agatha, sama nhey di depan pintu. dan eko udah megang bday cake chocolate fruits :)

gue spontan SHOCKED abis dan langsung salah tingkah. malu banget rambut acakadut, muka masih belel, sama piyama. hahaha :D
eko ngasih gue bunga handmade bikinan dia sendiri 17 tangkai + baju couple yang dia design sendiri dan ada snoopy nyaa. hihi. makasii sayang ((:


WONDERFUL !



SECOND !


masih surprise juga, tapi dari temen-temen ipa dan TOFU. sekitar jem 2an gitu deh, yang pasti gue udah sibuk banget sama vianney cup dan kebetulan waktu itu lagi di basecamp nge-check konsumsi. trus yoyo telpon, bilang ada yang nyariin gue gitu. akhirnya gue keluar basecamp dan ketemu ratna. trus si ratna malah jadi curhat session gitu sambil ngajak gue ke kantin mondar-mandir. and finally, tiba-tiba pas udah yang ketiga kalinya masuk kantin, IT'S SURPRISED ! ada mocca cake papa mama pastries dengan lilin 17 tahun LAGI. hiahaihia. makasii teman'' :)

yang bodohnya, gue dicolekkin kue, dan nggak tau kenapa terharu banget sampe nangis. duh duh. ini bener'' hari yang ga bakalan pernah terlupakan dehh :))


THANKIEESS FRIENDS !



THIRD !


malemnya pulang dari sekolah, gue buru-buru mandi, soalnya sekeluarga pada ngebet banget pengen dinner ngerayain seventeen gue. gue nurut-nurut ajaa, paling makan malem biasa gitu. akhirnya sekeluarga pergi ke callio bristo resto di kencana niaga. bener-bener dinner biasa aja sih tadinya. sampe akhirnya tiba-tiba semua pegawai di callio + chef nya, pokoknya semuanya deeh, nyanyi happy birthday dan dateng deh mocca ice cake. waaaaaaaaaaaa!! makasiiiiii :))



finally,
THANKS GOD I'M SEVENTEEN :)


Jessica Kencana












No comments:

Post a Comment