before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

23 November 2009

satu minggu berkelana

setelah satu minggu gue ninggalin rumah, ninggalin mami daddy grandpa grandma jenny jeffrey, now i'm back! :)

dimulai dari hari senin sampe rabu yang mengharuskan gue ikut retret anak kelas 12 IPS berhubung gue bakalan TC di hari kamis dan ga memungkinkan buat ikutan gelombang yang IPA
:(

gue sekamar bareng monic, hanna dan suli. seru banget. secara kit ga brenti ketawa, heboh, menggila, foto-foto dan semuanya. sampe kayaknya gue ngerasa ga beban ikutin retret gelombang IPS yang notabene gue adalah anak IPA satu-satunya gitu. haiiiiss !! ><

berlanjut, rabu sore gue nyampe rumah, langsung packing lagi heboh karna besok gue brangkat survey tc di widuri bareng ka waldii, ka har, hanna, ferlina, paskalis, ricky n felix. nyampe di sana, cuma ngaso bentar trus mau langsung buka jalur jurit. tapi, baru aja nyampe lapangan rumput, ehh udah ujan. akhirnya kita malah berkongko sambil nulisin peratiran tc. seru bangetttt! :))

trus ujan-ujanan bareng waktu ngangkat bambu tiang bendera, jalan malem ujan juga ke KFC, trus pas balik ke villa pake acara nyasar pula. haha :DD
bobo nya numplek-numplek jadi satu dalem satu kamar. astagaaa nagaaa!! tapi okeeii sii. SERUU :))

jumatnya acara tc di mulai. malem pertama asli ga tidur, nyiapin uji nyali. dan banyak kebodohan kalo ngeliat junior odong'' lagi di tc-in. asli bikin emosii jiwaa, tapi ya refreshing juga lah. haha :D
seru seru seruu! cuma itu deh yang bisa tergambar. pengen ngulang lagi tahun depan. hope I'm still in Jakarta :)


No comments:

Post a Comment