before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

09 November 2009

happy bday agatha :)

age dudul (nahh, itu si keke :D)



strawberry cheese cake + yuppie from ray :)


setelah kemaren gue yang dikerjain akhirnya giliran agatha alias age yang dikerjain :)
cuma beda 2 hari gitu sii bday nya sama gue, jadi dendam dikagetin pagipagi masih nempel nih. haha. akhirnya gue bareng eko, ray, dan keke barengan mau ngasi surprise buat age tengah malem. setelah udah janjian gitu sama tasia ade nya age; eko, ray sama keke pergi beli kue. gue nggak bisa ikut soalnyah lagi vianney cup :(

ternyata eko sama ray milih strawberry cheese cake yang menggugah selera banget di elisabeth puri. jem stengah duabelas malem, setelah dengan susah payah dibangunin eko lewat telpon, gue di jemput naik mobil keke. bodohnya; tadinya gue nggak kenal sama keke dan nggak pernah ketemu. awalnya gue pikir keke itu cewek, dan ternyata COWOK yang bernama lengkap Mike Christopher. haha :DD
makanya pas masuk mobil, gue shocked ! loh loh?! kok gue cewe sendiri,mana itu yang namanya keke? hahaha((:

gue beneran ngantuk banget dan di perjalanan ke rumah age yang cuma 5 menit dari rumah gue itu, gue asli tidur nyender ke bahu nya eko.

nyampe di rumah age, mami papinya sama tasia udah nunggu di depan pager. katanya sih si age udah tidur dari tadi di kamar nya di atas. finally, udah disiapin gitu semuanya, kita naik ke atas. ray naro kue di sebelah age persis, trus bangunin age bilang ada kebakaran.
age kebangun dan kaget stngah mampus. haha :DD

age yang juga lagi kucel banget, ga mau kluar dari slimut garagara cuma pake tanktop sama hotpants dan malu banget kali ya secara yang dateng 3 cowok gtuu, cuma gue doang yang satu gender :))

abis itu kita ngumpul di bawah, dan ternyata ray bawain age yuppie banyak banget. hihi. age tetep ngomong berulang-ulang kalo dia kaget gitu, ngelindur kali dia.

finally,





HAPPY BDAY AGATHA :)


















Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment