before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

24 November 2009

di saat cinta itu nggak terasa lagi, apa harus aku berbohong atas nama kebaikkan?
semua orang punya cerita, cita-cita dan cinta; dan di saat semuanya itu sirna, apa iya aku harus berpura-pura bahagia?
ketika cinta itu datang, aku menerimanya, tapi apakah salah bila aku meninggalkannya di saat aku tak lagi mampu membalas cintanya?
apa aku harus selalu berdusta pada setiap getar perasaanku demi DIA yang pernah aku sakiti?
aku ingin menebus semua nya! INGIN! tapi aku nggak bisa bertahan dalam kebohongan yang begitu pahit.
yang membuat air mata ku menetes setiap malam di saat aku takut jika aku akan mendapat karma setelah menyakitinya LAGI.
putuskan aku dan tinggalkanlah aku. karena itu yang aku mau. karena aku nggak akan pernah bias meninggalkanmu untuk menyakitimu LAGI.
aku sayang sama kamu, tapi bukan sebagai seorang kekasih.
aku mencoba menerima setiap perhatian yang kamu curahkan.
semua kekhawatiran.
beribu tetes air mata.
semuanya!
terima kasih!
dan maafkan aku.

tolong,

aku minta maaf !


:((

2 comments: