before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

26 October 2009

to be continue ~

sedih ! tapi juga seneng !

setelah ngejalanin 3 hari yang berat banget without eko but with so many tears, akhirnya i'm back to normally life :))
itu semua juga nggak bakal terjadi kalo eko nggak tiba-tiba muncul ke rumah dengan boneka snoopy medium dan surat permohonan maaf dudulnya :DD

finee! it's so finee! eko yang akhirnya meminta satu lagi kesempatan untuk berubah, untuk memperbaiki semuanya, dan akhirnya gue jawab dengan satu kalimat tetap : 'aku nggak bisa ko, aku nggak bisaa'.. yang akhirnya bikin eko berlutut memohon, dan tetep dengan kekehh gue jawab NGGAK BISA..

eko yang akhirnya pulang dengan gontai, dan gue yang akhirnya lari-lari masuk dengan air mata bercucuran nggak brenti yang bikin gue seseko napas. SUMPAH SEDIH! pengen banget teriak: ekooooooooooooooooo!! aku sayang banget sama kamuu :((

finally, gue cuma bisa ngeliatin snoopy boy sambil nangis nangis nggak brenti aja sampe akhirnya ..

eko si calling..

langsung gue angkat ! dan yang gue denger adalah suara eko yang panik dan bilang kalo dia bener-bener sayang sama gue. dia nggak bisa putus dari gue. dan I feel the same feeling! so, kita balikkan lagii. istilah married nya mungkin RUJUKKAN kali yaa. haha :DD

i'm happy with this !

i do love you my dungdung :))



Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment