before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

03 October 2009

surprised ! :D

hari ini hari capek. soalnya ngedance pol-polan lagi. haha :D

berasa banget udah lama ga ngedance ber6 bareng FAVOURIXE. dan hari ini pasti adalah hari menyedihkan buat tiga anak sialan itu. hihi ((:
hari yang OKS ditambah dengan makan bakso bersama sambil bergosip yang membuat hati bergembira. cih lebay.. ~

trus teringat bahwa ini udah weekend dan eko nggak pulang. gara-gara tiba-tiba ngerasa rindu, gue telpon eko yang ternyata lagi di SMS sama temen-temennya. ada ray, irfan dan siapa lagi gitu deh. seneng sih yang penting dia bae-bae aja.

ehh, pas pulang nyampe rumah, dia sms lagi mimisan. gue panik abis. gue telpon langsung. yang ada, dia malah mau mandi. bikin bete. akhirnya gue bilang gue mau bobo. nggak tau knapa, ga bisa bobo. akhirnya disuruh dd matiin lappy soalnya dia mau ke greja. kebetulan msn nyala dan ada yang manggil. akhirnya ga jadi bobo. malah jadi chat sama age.

age sempet bingung pas gue bilang eko nggak pulang. tapi bodohnya, gue nggak NGEH padahal age udah memberikan sbuah tanda yang bikin mimpi indah semaleman. haha.
gue sms eko, nelpon juga. tapi nggak ada respon. udah kesel stengah mampus. akhirnya gue cuma sms bilang kalo gue mau bobo ajah. dan berharap dia bae-bae ajah.

pas udah mau masuk ke alam mimpi, eko telpon. dia bilang "aku udah di depan rumah kamu".. dasarr eko! ngerjain aku aja kamu yaa. huuuh.

gue kaget abis, secara gue taunya dia nggak bisa balik jakarta minggu ini. ternyata dia ngibul. ckckck. trus dia bawain burger blenger kesukaan gue juga. ya ampun eko. trima kasih :)






Jessica Kencana
.in.love.

No comments:

Post a Comment