before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

18 October 2009

some say it LOVE

huaaaaa!

setelah beberapa hari berjalan sangat berat sejak rabu kemaren, dan hari-hari gue mendadak jadi kya kelabu banget, hari ini saatnya bersenang-senang. hari ini CAMPUS TOUR ke UMN. haha :D

semangat nya sih awalnya karna bisa ketemu sama eko. secara dia nggak pulang minggu ini. hikshiks :(
sempet sih karna masalah kemaren-kemaren yang udah dianggep fine secara sepihak bikin gue MALES DAHSYAT ketemu dia. gue takut ribut lagi dan ribut lagi. jadi gue boongin eko kalo hari ini gue batal ngikut ke UMN.

tapi ya kampus UMN segitu-gitunya aja, dunia aja sempit apalagi kampuss, jadi lah gue ketemu sama dia. dan gue cuek bebek. soalnya, malesin banget anak-anak pada ngeledekkin gitu. pada antrakss. hahaha.

eko sempet NGAMBEK LAGI. tapi ga tau kenapa malah bikin gue makin ga peduli. cuma yaah, demi menjaga hari baiknya ratna yang berulang tahun,, akhirnya gue minta maaf deh. seru sih, pulangnya ke SMS setelah sebelumnya dibeliin ice chocolate dulu sama eko di jesslyn Cakes UMN + jadi fotografer dadakannya tofu. haha :DD

truss ke SMS juga menggila banget, makan bareng di pizza hut sampe akhirnya si eko dateng dan jeng.jeng,jenggg SENENGG :))
sempet gempa pula tapi kita ga berasa, yang bodohnya si mega malah nyebur ke kolam downtown. si odongg ! haha ((:

finally, pulang ke rumah naik taksii dan masih tetep menggila. but, i really love this day. and perhaps, there will no more tears. mudah-mudahan. =.=





Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment