before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

20 October 2009

shit week !

dalam seminggu ini banyak banget masalah yang dateng apalagi di antara gue sama eko.
nggak tau deh, yang pasti gue yakin banget kalo ini bukan masalah cocok nggak cocok, tapi masalah cara pikir yang ANEH setengah mati.
belakangan eko yang lembut berubah jadi orang yang keras, yang susah di ajak ngomong dan marah-marah terus. apa aja bisa dibikin marah.
things to confirmation :
  • waktu aku bilang 'yang telepon bukan rere, ko.. tapi ternyata si ko"..', kamu langsung marah : 'oh! jadi itu yang kamu anggep penting ?!' [f.y.i: gue cuma bisa bilang maaf, padahal nggak tau salah apa secara bener-bener nggak tau kalo ternyata bukan rere yang telepon. heii, gue nih yang dapet telpon, bukan gue yang NELPON!]
  • waktu aku khawatir banget gara'' pusing kamu yang kumat, dan ternyata pas aku nelpon ray, kamu ada di luar sama dia. then i just sent 'good job! kamu berbohong~', kamu langsung marah : 'apan sih nuduh-nuduh?!' [f.y.i: after that, gue cuma dengerin ocehan dia di telpon sambil menahan sakit hati dengan sabar :((]
  • waktu aku nangis dan bilang 'aku stress! dan semuanya karna si ko" juga sih', kamu langsung marah dan nulis di fb : 'gue lagi mikir, penting kali ya tuh orang?!' [f.y.i: padahal nggak nyadar kalo gue nangis gara-gara dia !]
  • waktu aku cerita tentang adit, dan nggak sengaja dapet telpon dari miss fina, kamu langsung marah dan mattin telpon trus ngirim sms: 'kamu telponan aja dulu sama adit! aku nggak mau ganggu!' [f.y.i: yang nelpon adalah miss fina, beda jauh kan sama ADIT?!]

dan akhirnya aku nggak kuat, setelah aku mencari pembelaan diri kemana-mana dan semua orang bilang aku bener; semua orang suruh aku mutusin kamu. tapi lihat apa yang aku lakuin kan?!

aku masih minta penjelasan dari kamu, dan masih pengen perbaikkin semuanya. then yang aku terima di telpon cuma PEMBELAAN DIRI kamu yang nggak kelar-kelar. dan waktu aku bilang aku mau ngilang 3 hari dari kamu, kamu cuma bilang 'ya udah nggak apa-apa'.

i don't know what to do and say ! it's all up to you !

Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment