before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

02 October 2009

saya kangen kamu (:

susahnya punya pacar yang sangat bertanggung jawab ya kya gini nih. kalo ada tugas dibikin sesegera mungkin. sampe lupa makan, lupa minum, lupa mandi, ato ntar jangan-jangan lupa kalo punya pacar. *lol*

kadang-kadang kamu bikin aku kesel banget tau nggak sih ko, nggak pernah deh bisa ngeliat kondisi diri sendiri. tugas itu emang penting, tapi apa kesehatan itu nggak penting?
kalo aku nya ngambek, kamu pasti bilang "ih ngambek..", dan bikin aku malah jadi ketawa ! sebel ~

aku kangen banget sama kamu. tapi aku bisa nahan kan. demi apa hayo? demi kamu bisa nyelesaiin tugas kamu yang nggak ada habisnya itu. tapi kamu nya malah kya gitu, males makan lah, kenyang lah, mimisan pula. kamu kejamm banget tau nggak bikin aku kepikiran padahal kamu tau kita nggak SERING ketemu lagi sekarang. :(

aku selalu kangen kalo di akhir telepon kamu bilang "dadah sayang..", kyanya mengen banget kamu terbang ke sini. aku pengen liat kamu. liat keadaan kamu yang tiap hari makan nasi warteg dan 1 hari 1 kali itu. kamu yang selalu ngeluh ngerjain maket, design ini design itu, de.el.el deh pokoknya.




i love you, i miss you, sayang :)



Jessica LOVES Eko

No comments:

Post a Comment