before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

10 October 2009

kangen !

kangen kangen kangen !

bener-bener kangen banget sama eko entah kenapa. mungkin karena ini udah weekend dan ga ketemu sama sekali. sebel !
semuanya sih salah gue emang, secara gue nya lagi menjelma jadi *miss busy things* weks!
dan minggu depan bakalan gantian eko yang SIBUKS ! good job! so, 2 weeks without meeting, without facing, and without dating ! tapi gapapa deh. gue juga mood nya lagi nggak bagus. tar daripada berantem kalo ketemu. haha :D

yeaah, yang penting eko tau lah gue kangen juga kok. walaupun semingguan ini pacaran sama kerjaan bertumpuk yang bikin pala gue mau pecah kebelah kalo bisa :(
sibuk! kenapa sih gue mesti sibuk? heran deh. gara-gara deadline VODCA udah deket, gue harus kejar tayang gini tiap hari. oh GOD! please,, it's saturday and i need rest!

finally, tetep KANGEN eko. KANGEN XII IPA 2 :(





Jessica Kencana
. in busy things .

No comments:

Post a Comment