before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

18 October 2009

happy weekend :))

gilaaa! baru sempet nge-post lagi nih. padahal banyak banget kejadian-kejadian ajiib yang bisa di post. haha :D

gue kemaren ke UMN buat campus tour gitu dari sekolah dan bertepatan dengan bday nya ratna. happy birthday darlaaa :))

trus TOFU bikinin surprise keciil gituh, tapi berharap banget kalo itu SWEET. amenn !! x)


senengnya, semua surprise itu dimeriahkan oleh seluruh penduduk XII IPA 1 dan XII IPA 2 yang emang selalu eksis dimanapun kita berada. hahaha :p

makasii ya teman-teman..


truss pas campus tour asli males banget, ngantuk banget ngikutin sessionnya. aiss. yang ada malah gue bolak-balik wc buat menghindarii sesi tanya jawab dari pembawa acara nya. ahahhaa~


abis itu keliling kampus. dan OH NO! gue ketemu sama eko :)

tapi, rese nya anak-anak uda pada triak-triak gitu. maless abis kan. jadi gue ngumpet menghindari eko. [f.y.i sebelomnya gue boongin eko, bilang kalo gue ga jadi ikut ke UMN. haha :D]

jadi lah gue ngeliat muka eko bingung. hihi. maaf sayang..


yang konyol nyaa nih, gue masuk ke salah satu lorong apa gitu ya, ehh tembus-tembus malah berpapasan sama eko, dan gue nggak nyapa dia lagi-lagi gara-gara males dicengin anak-anak. dan eko MARAH. huhu ~


tapii, berhubung gue adalah pencair yang handal abis, jadi eko nggak jadi marah deh. apalagi pas pulangnya, gue nyamperin dia ke jesslyn K cakes gitu. gue dibeliin ice chocolate pulaa. makasii sayang :))


laluu..


HUJAN! bener-bener bikin repot. secara, tofu berencana emang ga pulang naik bis, dan setelah membujuk pak lider dengan segala cara akhirnya kita boleh langsung ke SMS. dan kalo mau ke SMs dari UMN itu mesti naik shuttle bus nya. tapi HUJAN ngerepotin banget. :(


lucky thing! tiba-tiba ada taksi nurunin penumpang, dan langsung aja deh kita bertujuh umpel-umpelan masuk taksi. nyampe di SMS, kita di ketawain sama satpam SMS yang bingung ngeliat isi taksi nya nggak habi-habis. haha. bener-bener nggak bermaluuuu ~


tofu mutusin buat jalan-jalan dulu sebelom makan-makan. gue sempet masuk ke toko WARNA dan happy banget karna banyak snoopy things disana. gue sempet beli gantungan hp snoopy couple warna pink-biru yang bakalan gue kasi ke eko. :D


jem 4-an gitu, kita akhirnya menuju pizza buat makan-makan ngerayain bday nya ratna. banyak kebodohan juga sih gara-gara banyak personil yang di judge KIKIR. haha :p

ga lama, eko nyamperin ke SMS dan gue nemenin dia duduk di downtown. banyak kejadian bodoh juga karena bertepatan dengan gempa, tapi gue sama eko lagi heboh foto-foto pake webcam nya yang super duper gelappp.


ada lagi nih yang bodoh, mega nyebur ke kolam downtown saking hebohnya mau ngabari kalo ada gempa pas dia di wc. haha. basah deh spatunya. dasar megaa ! x))


No comments:

Post a Comment