before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

02 October 2009

ADIK KELAS MENYEBALKAN VERSI WANITA II

najiss najiss najoong !

gilaa, kekeselan gue udah di ubun-ubun sonoan dikit nih. bener-bener kesel waktu denger info dari seseorang bahwa ada 3 cewe sh*t brani-braninya gosipin gue. najiss ! brasa cakep kali lo orang yak? nyadar woii, harga diri aja ga punya, jalan megal megol ga bisa bener, kelakuan minus, dan nilai jelek-jelek aja pada banyak gaya lo ! masih kelas 1 pula ! dasar sekia !

awalnya gue sempet ketawa-ketawa doang denger apa isi gosip itu. dan setelah gue denger, gue MARAH besar! [harusnya lo smua udah tau betapa ribetnya ribut sama anak kelas 3. makasih!]
dan tetep aja gosip itu menyebar. isi gosipnya najis pula :

JESSICA anak kelas 3 TERGILA-GILA sama ACIL anak kelas 3 juga dan sangkin SUKA nya, sampe-sampe tiap kali ACIL ngobrol sama ELISABETH [yoyo], JESSICA pasti MARAH BESAR di skolah !

fitnah aja lo smua! najis! lo suka baca blog ini?? nih baca ! biar pada nyadar lo smua. so what kalo dulu gue ada hubungan sama acil? sirik lo? gue juga udah punya pacar kali, makanya ga usah sok jadi seksi repot a.k.a KEPOO deh lo. udah eneg gue ngeliat lo satu geng. geng NAJIS ! hii-

special message for:

cewe 1 : lo uda punya pacar, nyet.. so, ngapain lo JELOUS sama acil ? he?!

cewe 2 : jangan gigi doang ditongolin weh, otak dipake. heraaan. mulut mingkem aja udah susah tapi BEGAYA!

cewe 3 : lo yang paling najong abis-abisan neh! kenal aja gue kaga sama lo, brani-braninya lo ngember. konyol !



gue informasikan sama smua yang baca blog ini, ati-ati sama si 3 cewe aneh dan freak ini. otaknya ketutupan jigong soalnya. arigatou..





Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment