before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

28 September 2009

mellow #3

mungkin emang aku yang terlalu berlebihan atau maksa atau egois atau apalah namanya. tapi nggak tau kenapa kayaknya kok jarak jakarta-serpong itu jauhnya minta ampun ya. huhu. tapi nggak apa-apa deh, udah cukup seneng dan lega kok kalo tiap hari bisa tetep dapet kabar dari kamu. :)

one thing !

finally, Jessica Kencana is in a relationship with Eko Susanto. haha :D

dan sebagai konsekuensinya ya begini, tanpa pacar setiap harinya. cuma bisa menanti setiap hari sabtu di mana eko balik jakarta. tapi yah itu juga kalo dia lagi nggak banyak tugas, kalo ada tugas, eko nggak balik. =(

apalagi waktu denger 2 minggu lagi eko baru balik. ya ampun. baru sehari aja udah berasa banget. ckckck. eko eko, cepetan balik dong. banyak cerita nih. kalo yang diceritain di sms kan terbatas banget capek ngetiknya, di telpon juga kurang seru. trus pengen ngasi liat kamu juga nih muka yang alergi dan bopengan. sebeeeeeel :'(

see you on next two weeks yaah.

i'm gonna miss you x))




Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment