before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

25 September 2009

JESSICA's holiday writting #9 [25.09.09]

aku bangun jem 9 hari ini. berarti total bobo aku cuma 8 jem! :(

aku bangun langsung posting ini nih. jadi nggak bakal seru deh kayak cerita kemaren-kemaren. haha ((:

ntar mega mau dateng mau ngerjain kimia bareng secara peer aku segabruk dan nggak tau mesti mulai darimana ngerjainnya. :(
enaknya yang masih pada liburan lama. curangg !

barusan om david dateng ke rumah dan heboh banget. emang dasar suaranya toa, kelakuan masih muda abis gitu. [ya ampun om, sadar umurrr. haha] :8

rencananya nanti malem aku pengen ke rumah vita, ceritain masalah relationship status aku yang udah *in a relationship* itu di facebook. dan emang disengajain no name kan. jadi seru banget yaah kalo backstreet gini. hahaha. :D

I enjoy it much x)



Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment