before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

25 September 2009

JESSICA's holiday writting #7 [23.09.09]

as yesterday, aku masih setia di rumah hari ini. haha. padahal ujung-ujungnya aku pergi LAGI! zara-an sampe muless. haha :D

hari ini matahari nya nggak bisa kompromi banget deh. jadi keinget knowing gitu aku. huuuyuuh. padahal udah ngadem di depan AC tapi masih aja SUPERHOTTY! sebel ~

hari ini aku nginep lagi di rumah nhey soalnya ada acara *para babi berkumpul* : aku.nhey.k'wita dan bersama ibu babiii : k'pheyoo. hahaha. seru banget bergosip sampe pagi deh semuanya. hihi ((:

malemnya kita bucks timee bersama dan merencanakan akan berenang pagi esok hari. kalo diinget-inget sih kayaknya aku udah setahunan lebih deh nggak brenang sejak masuk rumah sakit gara-gara ususnya buntu. hihi :D

pokoknya overall today is soooooooo GREAT ! :)

will be GREATEST if you are here x)



Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment