before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

25 September 2009

JESSICA's holiday writting #6 [22.09.09]

cuma satu kata menggembarkan hari ini = LELAH atau kerennya TIRED!

ya ampuun. aku hari ini berniat banget beresin dan rapihin kamar yang ternyata uda berntakkan stadium akhir! gila gila gilaa! bahkan semua barang yang aku nyatakan HILANG, KETEMU dengan indahnyaa. duh duhh maluu ~

:D

tapi skarang udah beres loh kamar aku. seneng gila. puas banget. sampe-sampe begitu udah rapih banget, aku neglus dada sambil bilang *wow! what a wonderful room!* secara selama ini tuh kamar udah kayak kapal pecah. berantakkan paraaaaah :(

saking capeknya, diajak pergi pun aku nggak mau, aku cuma ngadem di kamar yang berasa BARU itu dan bobo ajahhh. hehe.

(:


*aku udah janji mau berubah jadi cewek yang sesungguhnya nih, finally ~*





Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment