before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

25 September 2009

JESSICA's holiday writting #4 [20.09.09]

hari minggu harinya TUHAN. dan finally aku baru bangun jam 11. keboooo MODE ON di rumah nhey. haha :D

aku pulang jem stengah dua belas dan langsung mandi. betapa malesnya, tengah hari bolong ntar udah mesti siap-siap buat latian kkn dulu jem 4 disambung tugas misa yang jem setengah tujuh. ya ampun. laziest things! pengennya ada acara tidur siangggg ~

tapi ya mau ga mau akhirnya aku latian kkn dan tugas misa sampe jem 8an baru pulang ke rumah. tadinya aku mau ngumpul bareng kak irvan'99 sama kak yoness, nyatanya nyampe rumah nobody at home dan aku cuma disediain bihun goreng se-porsi. resenya pengen nebeng cici ke puri juga nggak bisa soalnya nggak ada taksi, nggak ada ojek. aaaa!

alhasil aku cuma online, nulis-nulis diary ini buat diceritain ke kamu. haha. capek banget dan aku semakin ngantuk nih. lagian udah jem 10 juga. ngantuuuuk ~

nb: kalo kamu ada di sini, pasti bakalan gangguin dan ga bolehin aku bobo! kalo gitu, untung nggak ada. bweeeeeee :p





Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment