before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

25 September 2009

JESSICA's holiday writting #3 [19.09.09]

hari ini harinya aku bangun siang banget. haha. iya lah secara aku bobo 12 jem beneran semalem. hihi :D

trus bangun-bangun udah ada 30 messages di hp aku. laku bangeet yaa. :))
tapi ada one message dari cici katanya hari ini aku disuruh mengajar gaya PSAK lagu `tingkah bocah` sama ariso. AGAIN (:

nggak tau kenapa ya tapi aku semangat banget loh kalo mau ngajarin gaya nya `tingkah bocah`, lagu yang menurut aku nggak jelas tapi seru aja gitu kalo dipakein koreo. haha :D
tapi kya nya nggak lucu deh yaa kalo liat aku yang bergaya di tengah panggung dengan lagu itu. [cobaaaa ahh kapan-kapan :8]

..

beepbeep

aku ngajar gaya `tingkah bocah` sama ariso dan bikin gaya lagu *sunny day* yang lagunya ada one part isinya : dubadubadubadubadubadubadadabadubadu.... blah blah blahh ituuu :)
seru banget ditambah dengan POM pada mau ngasi kody bday cake nya harvest. yummie~

yang bikin aku kaget, kody ngasi bingkisannya YUPPIE satu orang satu plastik! hahaha. kody,kody, aneh-aneh ajaa ~ :)

pulangnya aku sama cici bareng keluarganya pees pergi ke puri. makan bakime GM dan sour sally.. gila banget yaa aku makan sour sally mulu dari kemaren. tar aku bisa mati mencret-mencret kali nih lama-lama. [elit banget mencret sour sally. haha]

pulangnya ke rumah cici nunggu di jemput nhey soalnya mau nginep di rumah nhey. hehe :D


hope you are hereee :))





Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment