before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

25 September 2009

JESSICA's holiday writting #2 [18.09.09]

hari ini aku bangun jem 6 pagi loh! hihi :D
tapi, badan aku demam. sebeel!
kamu pasti nggak percaya deh kalo aku bilang aku cuma sakit selama setengah jam! haha.

pas aku nyadar kalo badan aku demam, aku langsung panik banget karna rencananya hari ini mau ngasih surprise buat tania dan bener-bener making her sweetest seventeen ever ! aku langsung bikin indomie gara-gara inget semalem aku nggak makan, trus aku langsung minum biogesic tablet, enervon-C, selimutan di kamar tanpa AC dan bobo selama setengah jem.

pas aku bangun [sebenernya di bangunin sama maminya tania], aku uda banjir keringet sampe kya nya baju piyama putih aku udah tembus pandang saking basahnya deh. dan aku sembuuuuh ! x)
trus aku mandi, langsung calling-callingan sama anak TOFU dan siap-siap pergi ke puri. uda janjian gitu sama maminya tania bakalan ngasi surprise di pizza hut pas mereka lagi lunch sekeluarga.

jem 11 aku brangkat bareng mega sama sha'' dianterin mami ke carefour soalnya udah pesen bday cake di sana. pas bday cake udah di tangan, ratna juga uda dateng, kita langsung ke puri nyamperin lovel yang ngumpet di wc gara-gara si tania sekeluarga udah dateng. begitu ngumpul berlima [tris nggak ikut lagi di cilegon], kita langsung deh ke pizza hut.

bodohnya nih, tiba-tiba ada om-om nyamperin kita trus kya minta duit gitu. asli nakutin banget dan bikin aku keinget sama ORGIL yang di gang rumah nhey itu. hiiiy~
aku.ratna.mega udah mau nangis, dan bodohnya si lovel baru bilang: 'ini mah bokanya tania!'. GUBRAAAAAAAK! semua langsung ketawa abis-abisan! kita emang belom pernah ketemu langsung sama bokapnya tania soalnya kan bokapnya tinggal di subang. haha

trus kita nyiapin kue di luar pizza, tapi we forget IMPORTANT THING, nggak ada korek. dan mbak'' pizza juga nggak punya. alhasil sha'' sama ratna lari-lari ke hero buat beli korek api dulu. ya ampuun. lambreta banget deh jadinya.
ada kali 15 menit kemudian, baru deh kita semua masuk dan ngasi surprise ke tania sambil nyanyi happy bday. it's sweet :)

trus kita makan-makan di pizza sampe kenyang. dari pizza, lovel sama ratna langsung pulang tapi aku sama mega masih jalan-jalan, tania ke bandung dan sha'' nonton sama hengkoy si pacarr. hoho :D

sebenernya badan aku ngerasa nggak enak banget deh. mungkin kecapean kali ya. sampe-sampe pas pulang ke rumah setelah melewati dinner penuh perjuangan [semuanya ngantrii buka puasa], aku langsung minum berbagai vitamin dan berencana bobo 12 jem full sampe besok pagi.

tapii hari ini seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu (x

akan lebih seru kalo kamu liat sendiri betapa gilaa nya hari ini :)



Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment