before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

26 September 2009

JESSICA's holiday writting #10 [26.09.09]

tadaaaaaaaaaa ~
hari ini berenang jem 6 pagi LAGI, tapii brenang nya sama kk wita dan cici. hehe :DD
masih sama tempatnya di SEMANAN'S POOL. hihi ((:
airnya masih sama aja najongnya sama 2 hari yang lalu. masih hijau, masih kotor. mungkin bekas ujan semalem kali ya. tapii tetep aja yang namanya udah bayar 25 ribu rupiah yaa harus dimanfaatkan dengan baik lah. yang penting mandinya bersih ~
pulangnya makan bakmiee julia di gang pertama semanan deket lapangan tennis.
mie bangka yang rasanya 'boleh' lahh. hehe. tapi kayaknya mengandung micin berlebih yang bikin kita bertiga TEWAS langsung nggak bangun sampe 3 jam lebih ! wow !
seruu sih seruu, secara lagi pada gosiip aja gitu kerjaannya. hahaha.
oiyaa, aku lagi suka banget nih sama lagu:
`LUCKY' yang reff nyaa;
LUCKY i;m in LOVE with my bestfriend :))
hihihihih.
siap-siap mengajar niyyyy.. yuhuuu. panasnya duniaaa.
tetep SEMANGAT ! :DD
Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment