before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

25 September 2009

JESSICA's holiday writting #1 [17.09.09]

hari ini hari pertama libur dan aku pergi ke widuri, puncak buat panjer TC 2010 paskib. aku ke puncak naik mobil aku bareng hana-daven dan kak harryanto yang tentunya disupirin sama KRISTYO si supir teladan :)

rencananya aku breangkat jem 8 dari rumah, tapi gara-gara nungguin kak harryanto yang ternyata ganti planning, akhirnya kita jalan jem stengah 9-an dan jemput dia dulu di electronic city puri. aku asli ngantuk banget banget deh. pengennya merem aja rasanya.

perjalanan sih nggak macet, tapi cukup bikin aku pegel duduk dan pengen banget berdiri yang lamaaaa ntar baru duduk lagi. but it's so FUN gara-garanya si hana-daven berzinah di sebelah aku. haha. ga selebay itu sih, mereka in the hoy banget deh pokoknya :)

sampe di widuri kita akhirnya bayar DP dan nanya-nanya semuanya. trus diajakkin kak harryanto liat jalur jurit yang OKE banget saking OKEnya aku sampe kya orang linglung nggak ada keseimbangannya. tapi tempatnya tetep bagus dan IT'S SO GREAT! pengen kamu liat :)

nggak lama setelah itu aku pulang dan mampir di KFC tol abisnya kelaperan. haha. akhirnya kita makan berempat abis itu tacu pulang lagi. rute pertama nganterin pulang kak harryanto dulu ke rumah spupunya di daan mogot abis itu baru deh balik ke rumah aku berhubung rumah aku sama daven deket banget dan hana masih main di rumah aku sampe maghrib.

kau capek banget hari ini tapi yah cukup menghibur deh bisa liburan seharian gini. maybe it will be more completely kalo ada kamu yaa :))

Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment