before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

25 September 2009

I never THINK it before :)

nggak pernah kebayang sebelumnya, kalo akhirnya bakalan jadi seru gini semuanya. love's life, family, cousins and all bakalan jadi luar biasa banget kayak gini :)

sedih banget kalo ngebayangin last month I've broken. kayaknya udah mau mampus gitu, udah sedih-sedih paraah kayak ditiban besi 2 ton dan sekarang smuanya hilang ga berbekas. perasaan yang bener-bener tadinya aku takut banget bakalan nggak ilang-ilang akhirnya malah berubah jadi perasaan ILL FEEL setengah mati.

in fact :

dia memang plin plan.

dia memang kejam.

dia nggak pantes buat aku.


yeaaa!x)

now, i get them! aku akhirnya sadar dan realize what all people said. bodohnyaa diriku. bodoh bodoh dan stupid! tapi untungnya sekarang, smuanya terbalik. begitu aku udah nggak mikirin dia, nggak peduli sama dia, memberikan kesempatan pada takdir yang emang mestinya udah bikin perasaan aku ilang, aku LEGA. bener-bener LEGA. :)

with the best family ever, greatest cousins, loveable friends, and YOU, aku bener-bener ngerasa life is full of surprise ! (:
it's fair enough for me. aku sudah menabur kebaikkan dan kesabaran dan PENANTIAN. now, GOD answers me. Dia ngasih aku semuanya, semua yang aku nggak pernah nyangka sebelumnya.

yang penting, now my life must go on. aku tetep berharap yang terbaik untuk mereka. congratzzz yaah, dear ((:


GOD BLESS US ~




Jessica Kencana

No comments:

Post a Comment