before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

03 August 2009

super DAY :)

ne harii, gue, nova, frida, kubiil, sandra, sella, winda, monic, dll pada ngaciir ke hum shirley pulang skul buat bikin belated bday surprised party. hahha. basi siih, yang penting niat ahh yah :)

nah trus yah acara biasa sih, makan-makan rame-rame, foto-foto, seneng-seneng. hehe. trus blakangan malah pada bajak kamar shie, buat gosip tentunya. akaka.
topik hangatnya sih seputar berita heboh yang menggemparkan satu skolahan lah yah. akaka ~

nah nah, yang lebih oke nya lagi, saking hebohnya ngegosip, si sandra sandrong malah bikin gaya tolol pake lagu nya cindy cenora yang AKU CINTA RUPIAH. mulai deh tuh pesta kegilaan. kita pada nyanyi-nyanyi tolol sambil joget duit di depan rumah shie ampe diliatin orang. haha. tapi seru abis.

trus pulangnya, pada madesu deh. gue aja sampe ngerayu acil baru dia mau jemput dong. masyaolooh. hiahiahia. tapi akhirnya dianterin pulang juga sih. makasii acil (:

truss pulangnya mandi, makan, langsung ngisi buku TOFU, sambil CC sama robeton dan hantong. seru seru. maenan fb pula sambil ngisi blog ini.

just wanna say :

girlssssssss, love you all much x)





. gadiss keciil .

No comments:

Post a Comment