before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

28 August 2009

sudah berakhir

semua penantian itu, semua usaha itu, semua penjelasan itu, sekarang semuanya cuma sampah yang ga ada artinya. gue bener-bener bodoh udah memutuskan untuk ngomong semuanya. mengungkapkan semuanya. bodoh bodoh dan bodoh !

gue pikir semuanya bakalan bener-bener happy ending banget. dan ternyata gue salah besar bahkan bener-bener besar! boro-boro bahagia, yang ada tiap hari gue banjir air mata nerima keadaan kalo dia ternyata masih sayang sama orang yang udah bener-bener nyakitin dia begitu parah nya.

gue ga sanggup dan mungkin ga akan pernah sanggup buat ngeliat mereka beduaan. kemana-mana selalu aja bedua. gue selalu berusaha ketawa dan baik-baik aja. karena gue masih inget, dulu dia pernah bilang:

'cewe itu kalo nyelesaiin masalah kenapa mesti pake nangis sih?? selalu aja nangis..'

ga tau dia masih inget apa nggak kalo dia pernah ngomong gitu, yang pasti itu yang selalu bikin gue ga bisa nangis di depan dia. gue mau buktiin kalo hal-hal yang dia ga suka, ga akan gue lakuin. tapi tadi pagi, setelah dengerin semua lagu yang di nyanyiin temen-temen gue, air mata itu deres banget ngucur. gue cuma melok kaceng dan ga tau dimana caranya brentiin air mata itu. semua lirik lagu itu bener banget.

gue seneng banget kalo liat dia ketawa, walaupun tadi gue liat, yang bikin dia ketawa itu bukan gue, tapi cewe itu. cewe yang sekarang BERHASIL meraih kebahagiaannya lagi sama dia. bukan gue. walaupun kenyataannya gue adalah orang yang menunggu dia dengan setia. bersusah payah membuat hubungan yang dulu kaku jadi mencair, berusaha keras menjadikan semuanya baru tanpa mengungkit masa lalu.

gue udah nyerah. gue ga tau harus menunggu lagi sampe kapan. apa sekarang BUKTI yang dia cari uda dia temuin dari cewe itu? apa dia udah yakin? gue ga tau gimana jadinya kalo denger kabar mereka udah balikkan. apa iya gue nangis darah?!
gue ngerasa ini ga adil! bener-bener ga adil! gue sayang sama dia bener-bener dalem. dia cinta pertama yang ga bakal bisa terlupa. tapi sekarang gue ga mendapat apa-apa.

tapi, satu hal, gue berjanji !

GUE AKAN BENER-BENER IKUT BAHAGIA KALO NGELIAT DIA BAHAGIA, DAN MULAI SEKARANG GUE AKAN MENYERAH. KARENA GUE TAU, HATINYA GA PERNAH ADA BUAT GUE.


*
KU MENUNGGU DALAM BIMBANG
ADAKAH SUNGGUH NYA AKU
KASIH YANG KAU INGINKAN?

BIAR AKU YANG PERGI
BILA TAK JUGA PASTI
ADAKAH SELAMA INI
AKU CINTA SENDIRI

BIAR AKU MENEPI
KU TLAH LELAH MENANTI
NAMUN APALAH ARTINYA
CINTA PADA BAYANGAN

PEDIH AKU RASAKAN
KENYATAANNYA,
CINTA TAK HARUS SELALU MILIKI

*KAHITNA-CINTA SENDIRI*


semoga gantungan hp kesayangan gue yang piano, yang lo minta dan lo bilang mau lo pake, nggak akan jadi sampah kalo nantinya lo udah balik sama dia.
terima kasih untuk semua harapan yang ada selama ini, meskipun kosong tapi gue sempet merasakan sedikit perhatian dari lo..
gue masih sayang sama lo.
. anak keciil .

No comments:

Post a Comment