before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

15 August 2009

study visit to UPH :)

uph, i'm comingggggggggg ~

menyenangkan banget ga sih kalo ga perlu ada pelajaran tapi malah jalan-jalan. hahaha :D
hari ini se-angkatan kelas 3 pergi ke UPH buat study visit gituu. sebenernya enak banget sih, naek bus rame-rame berasa mau karyawisata gitu. hihih ((:

sampe di sana, smua skolah yang diundang dikumpulin di hall basket yang ampuun deh panasnya. mana lama banget lagi ngaretnya. huhu. untung hari ini si Lynn bday dan bawain kita roti abon yang uenaak tenan jadi bisa ganjel perut dulu. akakkaa ~

dari ngomongin uph yang penting sampe ga penting ada perkenalan miss UPH, bikin ngantuk banget dan malass. duh cepetan aja deh kelilingnya. hiks :(

akhirnya ada fun test buat nentuin masuk kelompok fakultas mana gitu. dan gue dapetnya blue triangle, yang adalah fakultas musiik. oh oh no no. maunya sih merah. huhu. gue liat dia, dia make warna pink, fakultas olahraga, yodahlah gapapa. haha :D

pas uda mulai baris menurut fakultasnya, ehh dia ada di sebelah gue masuk kelopok gue tapi ga pake tanda biru, dan ga pake tand pink juga. nah lohh. anak nyasar. haha. trus dibagi lagi jadi dua kelompok dan gue malah bisa barengan kelompoknya sama dia. duh duh, kebetulan yang manyenangkan. hihihi (:

pas keliling-keliling sih asoy geboy ajah. foto foto masuk di times, sampe diomelin satpamnya, menggila bersama dan yang paling indah, gue bawain goodybag nya dia. secara dia yang nitip. hehe. gilaa. cinta itu emang gilaa.

pulangnya masih sempet ngedance bentar buat persiapan besok ke recis. huaa. capek banget. bobo duluuuu. zzzzzz...



. anak keciil .

No comments:

Post a Comment