before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

05 August 2009

mengatur detak jantung setiap hari

tolongg! jantung gue mau pecahhh! :))


tadinya siih, dapet kelas XII IPA II ini bener-bener anugerah setengah matii. ditambah lagi sekelas gitu kan sama nopha budul dan kaceng meii. senangs ~


tapi tapii, emang sih tadinya gue sempet dagdigdugduer sekelas sama :a:, secara uda bertaon-taon ga pernah ngomongan eh tiba-tiba sekelas. ngeri canggung. :)





tapi berjalan nya pelajaran, gue asik-asik aja ternyata, dia duduk di blakang gue dan sering banget konyol bareng hansen, sha, robert. asooy deh pokoknya. haha. dan gue emang merasakan adanya something yang gue ga tau dan gue pengen banget. KEPO mode ON.





gue tau :a: udah deket lagi sama mantan nya yang satu nya lagi. dan gue juga uda sebodo gitu tadinya, buat gue, mereka berdua adalah teman. so, if they're happy, I'm happy too (:


tapii, jeng jeng jeng,, ternyata oh ternyata, si :a: yang ga mauu. ya mungkin dia ga yakin kali yah.





gue ga tau sih gimana cerita lengkap yang sebenernya. dan ga penasaran juga. tapi emang skarang-skarang ini, frekuensi gue ngeliat mereka lagi berdua di kelas, entah main, ato skedar cewe nya pinjem buku, bikin gue agak deg-degan. mungkin gue kebawa suasanya yang uda nyaman sama :a: aja kali ya. kan emang cuma dia yang bisa bikin gue mingkem ga banyak protes :)





tapi gue skarang uda menentukan langkah pasti tak peduli kok. paling jantung gue aja kali yang agak bermasalah bisa loncat-loncat sendiri. haha. dan gue yakin gue uda ga ada perasaan apa-apa. AMIN.





yang penting, if he's happy, then i'll be happy too,, surely happy (:





















* anak keciil*

No comments:

Post a Comment