before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

14 August 2009

BIG DAY !

hari ini adalah hari yang bener-bener aneh dan bikin gue merasa pengen bunuh diri secepatnya kalo bisa. hari penentuan cinta yang gue sendiri ga tau nanti ujungnya akan seperti apa. mungkin ini kali ya yang dinamakan modal nekat jadi yah apapun yang terjadi langsung maju pantang mundur aja deh.

hari ini badan gue panas dingin. demam mendadak. sampe di rumah gue langsung minta dipijitin nyokap secepat kilat dan pake minyak angin ini itu. sore nya gue minta ditemenin nyokap ke optik buat ambil softlense yang bakalan gue pake hari sabtu besok di dance comp nya recis. sampe di optik, cici sms nanyain gue dimana. tadinya dia ngajakkin makan bakso, tapi finally malah ke purii.

oke deh gue ke purii, nungguin cici yang lama banget dan akhirnya malah ketemuan sama ko haryanto, dan luntang lantung nungguin cici yang LAMBRETA !
finally stengah jem-an kemudian, yang ditungguin nongol deh. haha.

dengan ga enak banget, gue ninggalin si ko'' trus temenin cici makan di ajisen ramen. si cici ternyata lagi emosi dan kesel banget gitu. ckck. dan gue pun masih tetep berusaha nenangin diri untuk segala keputusan berat nanti malem.

ya, hari ini tanggal 13 AGUSTUS 2009, tanggal di mana 4 tahun yang lalu adalah pertama kalinya gue bener-bener merasa jatuh cinta, merasa bener-bener udah jadi remaja sok dewasa yang ngerti tentang cinta. dan hari ini, udah saatnya gue ungkapin apa yang selama 2 tahun gue pendem sampe harus nyakitin banyak cowo demi nungguin dia balikk sama gue.

sekitar jem stengah 9an, gue telpon hp nya yang ternyata ga aktif. akhirnya gue telpon deh ke rumahnya. gue udah ga bisa mundur lagi. mau ga mau sekarang udah mesti ngomong sama dia.
oh GOD help me ! :(

pas denger suaranya, gue bener-bener makin dagdigdug, tapi yang ga gue sangka-sangka, telponanya malah jadi seru, da ga brenti-brenti ngelucu dan bikin gue nyaman banget sampe lupa mau ngomong apa. tapi akhirny gue tetep ngomong sama dia. semua perasaan gue. dan ga sedikit pun gue nanya perasaan dia ke gue, karna yang terpenting, gue udah ungkapin semuanya.

dia juga ga gimana gimana tuh pas gue ngomong. cuma iya iya aja. dan yang ada malah ngomongin cewe yang dia katain bullshit berkalikali. ckck. tapi pas mau tutup telpon, dia bilang dia sayang sama gue. yoyoiiiiiiiiiiii ~

gila gila. gue langsung seneng banget. tapi ya emang sih ga ada status apa-apa. tapi yang pasti yah sama sama tau aja deh perasaan masing-masing. hihi :D

senengg bangettttt ((:





. anak keciil .

No comments:

Post a Comment