before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

04 August 2009

aku masih tetap cinta

DIA :

.: yang selalu hanya dapat ku pandangi punggungnya
.: yang tak pernah brani aku menatap wajahnya
.: yang selalu ada di dekatku namun tak tergapai
.: yang hanya sebuah masa lalu yang dahsyat
.: yang menjadikanku bersikap apa adanya saja
.: yang tidak tau malu ketika melucu (:
.: yang selalu baik apapun bentuknya
.: yang cerdas dan mengajarkanku banyak hal
.: yang membuat aku mampu mengalah
.: yang membuatku merelakan pensil kesayanganku di pakainya
.: yang membuatku mau membiarkan kaca snoopyku dibajaknya
.: yang membuatku rajin mencatat karena dia selalu meminjam catatanku
.: yang selalu mau mempelajari lagu-lagu update yang dia bisa mainin di gitar
.: yang membuatku nyaman ketika berceloteh
.: yang mau mengantarkanku sampai depan rumah walau aku tau dia mampu menolak tegas
.: yang mau mengerti seperti apa aku ini
.: yang mau mencoba menjadikanku teman, meski membutuhkan waktu yang sangat lama

tidak pernah ku ketahui penyebab segalanya. namun yang aku tau. aku memang masih tetap cinta. dan mungkin akan selalu cinta, meski aku tau dia akan segera mendapatkan kembali jalannya bersama orang yang sangat mencintai dan dicintainya saat itu. demi kebahagiaanya, sungguh aku rela..




* anak keciil *

No comments:

Post a Comment