before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

06 August 2009

ADIK KELAS MENYEBALKAN VERSI WANITA

ini dia versi lain dari cerita tentang adik kelas satu yang notabene bocah-bocah baruu. hahaha (:
kalo uda pada baca posting yang tentang DANIEL WISAN, ini beda lagi. ga perlu disebut namanya deh.

dia ini, pertama masuk skolah sih fine fine aja. yah walopun rada emosi waktu ngajar PBB secara, sejak kapan gituh kan ada langkah tegap maju pake PINGGUL?!! hiahahiahia. trus makin ga bisa trima dengan kelakuan sok manis nya yang akhirnya skarang ke buka belangnya.

udah geli banget sama cara jalan lebay nya yang melebihi model catwalk DAN yang terpenting adalah, dia selalu megang rambut dan tebar pesona. astaga! padahal cowoknya di sebelahnya, man! grrrr ~
padahal gue ini kk kelas yang ga pedulian ade kelasnya mau ngapain, tapi akhirnya empet juga ngeliatnya ditambah ngeliat kelakuan geng nya yang juga ga banget. yah satu spesies gitu dehh. ckckckck.

ada satu temen se-gengnya yang ga kalah centil amit amit gitu berkenalan dengan :a:. gue sih ga jeles lah. ga jelesan tuu. akakka. tapi tapi, lama-lama makin bikin panas juga nih, denger ceritanya :a: yang kayaknya tuh cewe menggebu banget. astajim!

dan yang gue suka, ternyata penilaiann gue sama bocah-bocah centil itu diakui juga loh sama :a: dan temen temen laen. ga nahan bo liat gayanya. selangiiiiiitt. dan ternyata itu para bocah yang bodoh dan ga berprestasi pula. duh, ga ada maluu abiss ! x)

tapi tapii, terlepas dari itu semua, UNTUNGnya gue beda lorong deh sama mereka. kalo ga, pasti uda ga nahan bakal meledakk nge bom tuh anak anak! akakakkaa ~




* anak keciil *

No comments:

Post a Comment