before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

28 August 2009

sudah berakhir

semua penantian itu, semua usaha itu, semua penjelasan itu, sekarang semuanya cuma sampah yang ga ada artinya. gue bener-bener bodoh udah memutuskan untuk ngomong semuanya. mengungkapkan semuanya. bodoh bodoh dan bodoh !

gue pikir semuanya bakalan bener-bener happy ending banget. dan ternyata gue salah besar bahkan bener-bener besar! boro-boro bahagia, yang ada tiap hari gue banjir air mata nerima keadaan kalo dia ternyata masih sayang sama orang yang udah bener-bener nyakitin dia begitu parah nya.

gue ga sanggup dan mungkin ga akan pernah sanggup buat ngeliat mereka beduaan. kemana-mana selalu aja bedua. gue selalu berusaha ketawa dan baik-baik aja. karena gue masih inget, dulu dia pernah bilang:

'cewe itu kalo nyelesaiin masalah kenapa mesti pake nangis sih?? selalu aja nangis..'

ga tau dia masih inget apa nggak kalo dia pernah ngomong gitu, yang pasti itu yang selalu bikin gue ga bisa nangis di depan dia. gue mau buktiin kalo hal-hal yang dia ga suka, ga akan gue lakuin. tapi tadi pagi, setelah dengerin semua lagu yang di nyanyiin temen-temen gue, air mata itu deres banget ngucur. gue cuma melok kaceng dan ga tau dimana caranya brentiin air mata itu. semua lirik lagu itu bener banget.

gue seneng banget kalo liat dia ketawa, walaupun tadi gue liat, yang bikin dia ketawa itu bukan gue, tapi cewe itu. cewe yang sekarang BERHASIL meraih kebahagiaannya lagi sama dia. bukan gue. walaupun kenyataannya gue adalah orang yang menunggu dia dengan setia. bersusah payah membuat hubungan yang dulu kaku jadi mencair, berusaha keras menjadikan semuanya baru tanpa mengungkit masa lalu.

gue udah nyerah. gue ga tau harus menunggu lagi sampe kapan. apa sekarang BUKTI yang dia cari uda dia temuin dari cewe itu? apa dia udah yakin? gue ga tau gimana jadinya kalo denger kabar mereka udah balikkan. apa iya gue nangis darah?!
gue ngerasa ini ga adil! bener-bener ga adil! gue sayang sama dia bener-bener dalem. dia cinta pertama yang ga bakal bisa terlupa. tapi sekarang gue ga mendapat apa-apa.

tapi, satu hal, gue berjanji !

GUE AKAN BENER-BENER IKUT BAHAGIA KALO NGELIAT DIA BAHAGIA, DAN MULAI SEKARANG GUE AKAN MENYERAH. KARENA GUE TAU, HATINYA GA PERNAH ADA BUAT GUE.


*
KU MENUNGGU DALAM BIMBANG
ADAKAH SUNGGUH NYA AKU
KASIH YANG KAU INGINKAN?

BIAR AKU YANG PERGI
BILA TAK JUGA PASTI
ADAKAH SELAMA INI
AKU CINTA SENDIRI

BIAR AKU MENEPI
KU TLAH LELAH MENANTI
NAMUN APALAH ARTINYA
CINTA PADA BAYANGAN

PEDIH AKU RASAKAN
KENYATAANNYA,
CINTA TAK HARUS SELALU MILIKI

*KAHITNA-CINTA SENDIRI*


semoga gantungan hp kesayangan gue yang piano, yang lo minta dan lo bilang mau lo pake, nggak akan jadi sampah kalo nantinya lo udah balik sama dia.
terima kasih untuk semua harapan yang ada selama ini, meskipun kosong tapi gue sempet merasakan sedikit perhatian dari lo..
gue masih sayang sama lo.
. anak keciil .

16 August 2009

FAVOURIXE's ROCK ! :)


FAVOURIXE hari ini ikutan dance competition di RECIS CUP 2009. dengan persiapan yang seada-adanya aja, akhirnya berlima (frida ga bisa ikut), pergi deh tacuu ke recis. deg-degan sih soalnya lawannya parahh abis. lawannya jago-jago banget. dududuu ~


tapi ya harus tetep berjuang deh nih. amiinn bisa menang. haha.

pas nampil, sambutannya meriah. tapii, baru 2 menit ngedance, kaki gue robek gara-gara horror freestyle yang mewajibkan gue buat jadi diva di part itu. berhasil sih jadi diva nya, tapi robek kakinya :(


show must go on, walopun tu kaki sakitnya luar biasa dengan darah lebay yang ngucur, tetep ajah gue semangat ngedance nya. selesai ngedance sih langsung deh dikrumunin sama p3k panitia nya. sumpaah sakiiittttttttttt banget. :'(


anak-anak langsung pada balik, jadi cuma gue sama suli deh yang nungguin pengumuman. udah nunggu lama bangettt. sampe suli uda diocehin bokapnya gitu, akhirnya FAVOURIXE get 2nd place!! yippiee ((:


gila gila. seneng bangett loh. hahahhaa. yuhuuuuuuuuuuu ~





. anak keciil .

15 August 2009

study visit to UPH :)

uph, i'm comingggggggggg ~

menyenangkan banget ga sih kalo ga perlu ada pelajaran tapi malah jalan-jalan. hahaha :D
hari ini se-angkatan kelas 3 pergi ke UPH buat study visit gituu. sebenernya enak banget sih, naek bus rame-rame berasa mau karyawisata gitu. hihih ((:

sampe di sana, smua skolah yang diundang dikumpulin di hall basket yang ampuun deh panasnya. mana lama banget lagi ngaretnya. huhu. untung hari ini si Lynn bday dan bawain kita roti abon yang uenaak tenan jadi bisa ganjel perut dulu. akakkaa ~

dari ngomongin uph yang penting sampe ga penting ada perkenalan miss UPH, bikin ngantuk banget dan malass. duh cepetan aja deh kelilingnya. hiks :(

akhirnya ada fun test buat nentuin masuk kelompok fakultas mana gitu. dan gue dapetnya blue triangle, yang adalah fakultas musiik. oh oh no no. maunya sih merah. huhu. gue liat dia, dia make warna pink, fakultas olahraga, yodahlah gapapa. haha :D

pas uda mulai baris menurut fakultasnya, ehh dia ada di sebelah gue masuk kelopok gue tapi ga pake tanda biru, dan ga pake tand pink juga. nah lohh. anak nyasar. haha. trus dibagi lagi jadi dua kelompok dan gue malah bisa barengan kelompoknya sama dia. duh duh, kebetulan yang manyenangkan. hihihi (:

pas keliling-keliling sih asoy geboy ajah. foto foto masuk di times, sampe diomelin satpamnya, menggila bersama dan yang paling indah, gue bawain goodybag nya dia. secara dia yang nitip. hehe. gilaa. cinta itu emang gilaa.

pulangnya masih sempet ngedance bentar buat persiapan besok ke recis. huaa. capek banget. bobo duluuuu. zzzzzz...



. anak keciil .

14 August 2009

BIG DAY !

hari ini adalah hari yang bener-bener aneh dan bikin gue merasa pengen bunuh diri secepatnya kalo bisa. hari penentuan cinta yang gue sendiri ga tau nanti ujungnya akan seperti apa. mungkin ini kali ya yang dinamakan modal nekat jadi yah apapun yang terjadi langsung maju pantang mundur aja deh.

hari ini badan gue panas dingin. demam mendadak. sampe di rumah gue langsung minta dipijitin nyokap secepat kilat dan pake minyak angin ini itu. sore nya gue minta ditemenin nyokap ke optik buat ambil softlense yang bakalan gue pake hari sabtu besok di dance comp nya recis. sampe di optik, cici sms nanyain gue dimana. tadinya dia ngajakkin makan bakso, tapi finally malah ke purii.

oke deh gue ke purii, nungguin cici yang lama banget dan akhirnya malah ketemuan sama ko haryanto, dan luntang lantung nungguin cici yang LAMBRETA !
finally stengah jem-an kemudian, yang ditungguin nongol deh. haha.

dengan ga enak banget, gue ninggalin si ko'' trus temenin cici makan di ajisen ramen. si cici ternyata lagi emosi dan kesel banget gitu. ckck. dan gue pun masih tetep berusaha nenangin diri untuk segala keputusan berat nanti malem.

ya, hari ini tanggal 13 AGUSTUS 2009, tanggal di mana 4 tahun yang lalu adalah pertama kalinya gue bener-bener merasa jatuh cinta, merasa bener-bener udah jadi remaja sok dewasa yang ngerti tentang cinta. dan hari ini, udah saatnya gue ungkapin apa yang selama 2 tahun gue pendem sampe harus nyakitin banyak cowo demi nungguin dia balikk sama gue.

sekitar jem stengah 9an, gue telpon hp nya yang ternyata ga aktif. akhirnya gue telpon deh ke rumahnya. gue udah ga bisa mundur lagi. mau ga mau sekarang udah mesti ngomong sama dia.
oh GOD help me ! :(

pas denger suaranya, gue bener-bener makin dagdigdug, tapi yang ga gue sangka-sangka, telponanya malah jadi seru, da ga brenti-brenti ngelucu dan bikin gue nyaman banget sampe lupa mau ngomong apa. tapi akhirny gue tetep ngomong sama dia. semua perasaan gue. dan ga sedikit pun gue nanya perasaan dia ke gue, karna yang terpenting, gue udah ungkapin semuanya.

dia juga ga gimana gimana tuh pas gue ngomong. cuma iya iya aja. dan yang ada malah ngomongin cewe yang dia katain bullshit berkalikali. ckck. tapi pas mau tutup telpon, dia bilang dia sayang sama gue. yoyoiiiiiiiiiiii ~

gila gila. gue langsung seneng banget. tapi ya emang sih ga ada status apa-apa. tapi yang pasti yah sama sama tau aja deh perasaan masing-masing. hihi :D

senengg bangettttt ((:





. anak keciil .

06 August 2009

ADIK KELAS MENYEBALKAN VERSI WANITA

ini dia versi lain dari cerita tentang adik kelas satu yang notabene bocah-bocah baruu. hahaha (:
kalo uda pada baca posting yang tentang DANIEL WISAN, ini beda lagi. ga perlu disebut namanya deh.

dia ini, pertama masuk skolah sih fine fine aja. yah walopun rada emosi waktu ngajar PBB secara, sejak kapan gituh kan ada langkah tegap maju pake PINGGUL?!! hiahahiahia. trus makin ga bisa trima dengan kelakuan sok manis nya yang akhirnya skarang ke buka belangnya.

udah geli banget sama cara jalan lebay nya yang melebihi model catwalk DAN yang terpenting adalah, dia selalu megang rambut dan tebar pesona. astaga! padahal cowoknya di sebelahnya, man! grrrr ~
padahal gue ini kk kelas yang ga pedulian ade kelasnya mau ngapain, tapi akhirnya empet juga ngeliatnya ditambah ngeliat kelakuan geng nya yang juga ga banget. yah satu spesies gitu dehh. ckckckck.

ada satu temen se-gengnya yang ga kalah centil amit amit gitu berkenalan dengan :a:. gue sih ga jeles lah. ga jelesan tuu. akakka. tapi tapi, lama-lama makin bikin panas juga nih, denger ceritanya :a: yang kayaknya tuh cewe menggebu banget. astajim!

dan yang gue suka, ternyata penilaiann gue sama bocah-bocah centil itu diakui juga loh sama :a: dan temen temen laen. ga nahan bo liat gayanya. selangiiiiiitt. dan ternyata itu para bocah yang bodoh dan ga berprestasi pula. duh, ga ada maluu abiss ! x)

tapi tapii, terlepas dari itu semua, UNTUNGnya gue beda lorong deh sama mereka. kalo ga, pasti uda ga nahan bakal meledakk nge bom tuh anak anak! akakakkaa ~




* anak keciil *

05 August 2009

mengatur detak jantung setiap hari

tolongg! jantung gue mau pecahhh! :))


tadinya siih, dapet kelas XII IPA II ini bener-bener anugerah setengah matii. ditambah lagi sekelas gitu kan sama nopha budul dan kaceng meii. senangs ~


tapi tapii, emang sih tadinya gue sempet dagdigdugduer sekelas sama :a:, secara uda bertaon-taon ga pernah ngomongan eh tiba-tiba sekelas. ngeri canggung. :)





tapi berjalan nya pelajaran, gue asik-asik aja ternyata, dia duduk di blakang gue dan sering banget konyol bareng hansen, sha, robert. asooy deh pokoknya. haha. dan gue emang merasakan adanya something yang gue ga tau dan gue pengen banget. KEPO mode ON.





gue tau :a: udah deket lagi sama mantan nya yang satu nya lagi. dan gue juga uda sebodo gitu tadinya, buat gue, mereka berdua adalah teman. so, if they're happy, I'm happy too (:


tapii, jeng jeng jeng,, ternyata oh ternyata, si :a: yang ga mauu. ya mungkin dia ga yakin kali yah.





gue ga tau sih gimana cerita lengkap yang sebenernya. dan ga penasaran juga. tapi emang skarang-skarang ini, frekuensi gue ngeliat mereka lagi berdua di kelas, entah main, ato skedar cewe nya pinjem buku, bikin gue agak deg-degan. mungkin gue kebawa suasanya yang uda nyaman sama :a: aja kali ya. kan emang cuma dia yang bisa bikin gue mingkem ga banyak protes :)





tapi gue skarang uda menentukan langkah pasti tak peduli kok. paling jantung gue aja kali yang agak bermasalah bisa loncat-loncat sendiri. haha. dan gue yakin gue uda ga ada perasaan apa-apa. AMIN.





yang penting, if he's happy, then i'll be happy too,, surely happy (:





















* anak keciil*

04 August 2009

aku masih tetap cinta

DIA :

.: yang selalu hanya dapat ku pandangi punggungnya
.: yang tak pernah brani aku menatap wajahnya
.: yang selalu ada di dekatku namun tak tergapai
.: yang hanya sebuah masa lalu yang dahsyat
.: yang menjadikanku bersikap apa adanya saja
.: yang tidak tau malu ketika melucu (:
.: yang selalu baik apapun bentuknya
.: yang cerdas dan mengajarkanku banyak hal
.: yang membuat aku mampu mengalah
.: yang membuatku merelakan pensil kesayanganku di pakainya
.: yang membuatku mau membiarkan kaca snoopyku dibajaknya
.: yang membuatku rajin mencatat karena dia selalu meminjam catatanku
.: yang selalu mau mempelajari lagu-lagu update yang dia bisa mainin di gitar
.: yang membuatku nyaman ketika berceloteh
.: yang mau mengantarkanku sampai depan rumah walau aku tau dia mampu menolak tegas
.: yang mau mengerti seperti apa aku ini
.: yang mau mencoba menjadikanku teman, meski membutuhkan waktu yang sangat lama

tidak pernah ku ketahui penyebab segalanya. namun yang aku tau. aku memang masih tetap cinta. dan mungkin akan selalu cinta, meski aku tau dia akan segera mendapatkan kembali jalannya bersama orang yang sangat mencintai dan dicintainya saat itu. demi kebahagiaanya, sungguh aku rela..




* anak keciil *

03 August 2009

super DAY :)

ne harii, gue, nova, frida, kubiil, sandra, sella, winda, monic, dll pada ngaciir ke hum shirley pulang skul buat bikin belated bday surprised party. hahha. basi siih, yang penting niat ahh yah :)

nah trus yah acara biasa sih, makan-makan rame-rame, foto-foto, seneng-seneng. hehe. trus blakangan malah pada bajak kamar shie, buat gosip tentunya. akaka.
topik hangatnya sih seputar berita heboh yang menggemparkan satu skolahan lah yah. akaka ~

nah nah, yang lebih oke nya lagi, saking hebohnya ngegosip, si sandra sandrong malah bikin gaya tolol pake lagu nya cindy cenora yang AKU CINTA RUPIAH. mulai deh tuh pesta kegilaan. kita pada nyanyi-nyanyi tolol sambil joget duit di depan rumah shie ampe diliatin orang. haha. tapi seru abis.

trus pulangnya, pada madesu deh. gue aja sampe ngerayu acil baru dia mau jemput dong. masyaolooh. hiahiahia. tapi akhirnya dianterin pulang juga sih. makasii acil (:

truss pulangnya mandi, makan, langsung ngisi buku TOFU, sambil CC sama robeton dan hantong. seru seru. maenan fb pula sambil ngisi blog ini.

just wanna say :

girlssssssss, love you all much x)





. gadiss keciil .