before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

16 July 2009

WELCOME TO XII IPA II

hari ini hari baruu menuju kesuksesan. hahaha. akhirnya bergabung deh gue di kelas baru dan suasana baru. di kelas pojok LAGI tapi bedanya ini beda lorong sih. hihi :D

temennya siih pada ga baru, malahan uda bisen liat mukanya itu lagi itu lagi. cuma emang ada siih muka-muka baruu. haha. seru abis. duduknya paling depan pojok deket pintu sama si robert. apa boleh buat deh, hanya itu tempat tersisa. mana di belakangnya ada si acil sama hansen yang ampun-ampunan gokil nya. ga bisa diem! x)

belom apa-apa hari ini uda kenalan gitu sama ilmu fisika. nah loh nah loh! cape yah jadi anak ipa, ga jauh-jauh dari ilmunya mafia. huaaaah. tapi ya boleh lah. udah lama nggak mikir ehh skarang dijejelin soal, yang penting cita-cita tercipta. hahha :))

trus trus hari ini capek banget. kayaknya sih kecapekkan abis mos kali yah. kayaknya badan ronton mau patah semua gitu. huhu. cuma tetep happy, soalnya hari ini pulangnya sama mega dan bercerita banyak hal. wah wah, ternyata kangen juga sama temen-temen. hiahiahia. :D





. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment