before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

04 July 2009

saturday nitee :)


gilaaaa. hari ini hari pengambilan topi di skolah buat anak-anak 09. hiahia. gue tugas soloist dulu digereja trus nyusuul terbang deh ke skula yang ternyata uda banyak senior alumni. ih waww!
seru sih pengambilan topinya dari fisik sampe mental udah di babat abis-abisan dan O K S lah :)

pulangnya gue ke greja makan bakmi ngerayain bday cici dan jadi sekretaris dadakan nulisin notulen rapat. sampe akhirnya ada sms dari si vikong ngajakkin pergi gara-gara doii membatu di rumah. haha.

akhirnya gue capcus pulang, mandi, pake baju snoopy yang baru dibeliin mega dan nunggu di jemput. rencana awalnya sih mau ke puri, tapi setelah di pikir-pikir udah kemaleman, soo kita ke sandwich bakar.

gue ngobrol seru sama vikong sampe ga brasa banget uda kelamaan duduk. untungnya belom di usir. haha. sempet ketemu eve juga yang kebetulan lagi kerja di situ. :b

gue ngeliatin 2 meja di blakang vikong yang bikin gue bengong dan berkhayal. mengingat kalo dulu gue dan seseorang pernah duduk jauh lebih lama, berdua, dan bener-bener bikin gue ngerasa nyaman banget. ah! masa lalu,. :)

akhirnya pulangnya vikong nganterin gue ke rumah kak sinto yang lagi widodaren menjelang besok married sama ko guntur. hehe. akhirnya heboh abis deh di rumah kak sinto. gila-gilaan bareng, foto-foto sama cici dan semua-muanyaaa. :b

nice saturday nite :)

* sii vikong yang chubby *

. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment