before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

18 July 2009

PENGUKUHAN 2009

horeeeee! hari ini 2009 sudah dikukuhkan berkurang lagi satu beban senior 2008. akakkaka~
moga-moga setelah dikukuhkan hari ini, mereka beneran berubah jadi lebih baik, berusaha banget jadi yang terbaik dan nunjukkin hasil jerih payah 08 ngajarin mereka yang dilewati dengan sebundel duka dibanding suka nya. huhu. tapi biarpun begitu, wahai adik-adikku, kami sayang padamuu :))

pengukuhan yang ditandai dengan ngaret 20 menit karna orang tua nya juga pada pake jam karet ini berlangsung hikmat banget loh. sampe-sampe banyak perang air mata gitu. dan ada acara baru yang ga direncanain tapi bener-bener jadi inisiatif parahnya 2009 yaitu SUNGKEMAN. akakkaa. aduh aduh. please visit my fb album deh kalo penasaran. huahuahua :)

seru sih, trus 08 juga menjalankan adat tradisi meski cuma bertiga karna cyntong sama hantong ijin gitu. tapi ya sudah kita jalankan. berlanjut dengan bergosip bersama dan makan bareng di bakmie shinta. hahia. xp

dari situ pada tacuu ke puri, tapi gue nyusul soalnya mesti ngajar psak dulu. seru banget deh ngegosip tiada henti gitu seputar paskib. seru seru. trus nongkrong bareng di bucks dan maen kartu seven lover yang gue bener-bener ga ngeti tapi malah jadi ketagihan abis. haha.

pulangnya gue dijemput kak witaa yang lagi nongkrong bareng kak vero dll, dan tacuu pulang juga barengan sama nhey. hiahiaha. heppi.

gue nginep gitu, menghabiskan segelas moccacino sambil menggila membayangkan sebuah kejadian aneh di hari ini. gue ketemu cowo ganteng, yang minta nomor hp gue. eh eh ternyata, pas gue otw, doii nelpon gue dong. awalnya sih udah seneng gimanaaaaa gitu, tapi ga tau nya malah nawarin produk revlon. aduh duhh. kecewa abis deh gue. gyahahhaha ~

gila gilaa, dan malem ini bener-bener seru and full of happiness. mudah-mudahan ini terulang teruus dan ga akan pernah berakhir yah :)



, miss JESSICA .

2 comments:

  1. gyahahaha.. co ganteng yg jualan revlon!! dirimu sebegitu kecewanya kah sampe SMSin orang2 pengumuman bahwa co ganteng itu adalah sales revlon? sayang diriku tak lihat itu cowo..

    ReplyDelete
  2. hahaha. abisnya najis banget tuh cowo :(

    ReplyDelete