before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

24 July 2009

oh mantan kekasihku c:

tes iQ bener-bener bikin kepala mau pecah deh hari ini. bukan susahnya siih, tapi banyaknya itu loh ga ketulungan. bikin tangan pegel, mata pegel, otak juga ikutan pegel. huhuh. tapi yah berdoa-berdoa aja deh tuh iQ superior lagi seperti biasa [ciih somboong. akakkka~]

tadi tuh bener-bener bodoh deh. istirahat pertama,, gue, nova, priscil, dewi, shasha dan kaceng. terus si priscil rese ngeledekkin gue sama acil sambil nyanyi sumbang gitu.

'ohhh mantan kekasihkuu. jangan kau lupakan akuu. bila kita lulus nanti, dan kuliah lagii, kita bakal balikkan lagii ... uououououo'

ini nih lirik tolonya sih priscil yang gue bales dengan ngatain dia `pedofil`. hiahahahiia. :D

truss pas udah waktunya masuk kelas, gue kan jalan tuh menuju kelas. sumpahh asli gue ga ngeliat acil di depan kelas lagi duduk di meja piket. dan dengan pede gue nyanyi `oh mantan kekasihku`, trus oas gue liat dia, gue diem seribu bahasa. langsung deh disamber sama priscil dan kaceng. diledekkin abisabisan. gue cekek deh tuh si priscil biar mingkem. aslii malu bangeet. :c

tapi seruu sih heboh. pulangnya, gue, nova, suli, toper, dewi, gabii, sama shasha nongkrong di bakmie shinta sambil bergosip dan berkongko. hiahiahia. seruu banget tuh. ngomongin nya ngalor ngidul tapi akrab abis. :))

duuh kawan-kawann. sayang kalian bangeet x)





* jessii sii anak kecil yang riang (:

No comments:

Post a Comment