before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

23 July 2009

ngerjain temen di belakang :)

hari ini harinya acil dodol dikerjain :)

gue emang iseng total hari ini sama si acil soalnya pengen bales dendam dari semua keisengan dia kemaren. hiahiahia. dan BERHASIL ! bahkan, hansen si ajudan acil yang ga dibayar itu aja kewalahan juga. akakaka ~

awalnya si acil itu udah minjem pensil kesayangan gue yang warna item dari minggu lalu dan di anggep sebagi hak miliknya dia. trus tadi pagi gue pengen banget pake tuh pensil. alhasil gue bilang sama acil, pensilnya tukeran sama yang warna biru muda. eh eh, dia ga mau malah ngisengin gue pula. haha.

trus akhirnya berhasil deh gue dapetin tuh pensil item dengan susah payah. pas gue lagi ijin ngurus proposal, ternyata si acil kleptoin tu pensil. dia nuker lagi tuh pensil sama pensil biru muda. nah gue baru balik pas jem istirahat kelar tuuh. pas mau naro buku, gue liat tuh pensil ada di meja si acil. haha. iseng lah gue.

gue masukkin tuh pensil ke kotak pensilnya kaceng dengan pesan 'ceng, kalo acil nanya, lo belaga bego' (:
pelajaran da mo mulai. si acil gelisah nyariin tuh pensil sampe ke kolong-kolong. plus diledekkin sama anak sekelas. nah looh!! hihi :D
dia ampe minta maav gitu ke gue dan mau gantiin. duh jadi ga enak. akakaka~

pas istirahat, gue cuma ngeluh laper, ehh si acil langsung ngluarin duit goceng dan ngasi ke gue. duh, makin kasian deh. dia itu polos dan lugu yah. haha. gue beliin dia top sama tik-tok juga sih. abisnya gue tau banget dia juga panik sebenernya. maaf yah acil :)

dia tetep dicengin anak-anak sampe pulang. nah, gue negor dia tuh. eh dia ngabur. takut diledekkin lagi. haha. trus gue teriak ke kaceng. 'cenggggg!! pensil item gue doong!!', dia langsung jitak pala gue sambil triak triak ga beraturan. 'bangkeeeeeeeeee!!!'

hahahha. seru banget liat kejadian itu. apalagi liat tampangnya. hiahiahia. kasiann. tapi, gpp deh, dengan gitu, besok dia pasti bawa pensil sendiri. hiahiahia.

acil, acill. dasar dudul (:





* jessii sii anak kecil yang riang (:

No comments:

Post a Comment