before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

31 July 2009

KANTIN KEJUJURAN

seneng banget deh ada KANTIN KEJUJURAN di sekolah, di samping buar nyari dana ViCup, juga bisa dijadiin ajang ngumpul-ngumpulnya anak-anak. haha. uda ga ada nih anak nongkrong di kantin si empok, skarang smua numplek di KANTIN KEJUJURAN. hihi :D

seneng juga sering sering bisa ngutang dulu. loh loh? akakakaa ~
yang belanja cukup banyak looh. ayok temen-temen yang di sekolahnya belom ada, buruan coba buka. modalnya ga gede kokk. yang penting komitmen aja sama BE HONEST nya (:

SMA Vianney uda buktiin loh! Dan OKS banget kok ide kreatif bikin kantin ituu. hihihi. ayo ayo kembangkan kejujuran x)








* jessii si anak kecil yang riang (:

No comments:

Post a Comment