before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

11 July 2009

dia yang hilang

to : babii

bii, gue nggak tau gimana bilangnya sama lo. kayaknya kalo sms nggak mungkin, apalagi telepon. dan gue tentunya nggak punya cukup keberanian buat ngirim wall ke lo di fb.

bii, gue nggak tau kenapa sekarang hubungan kita jadi se-aneh ini. se-dingin ini. bahkan lo nggak lagi seperti orang yang pernah gue kenal sebelumnya.

bii, bahkan gue nggak ngerti apa yang sebenarnya terjadi sejak pertama kalinya lo bilang lo sayang sama gue pas new year's eve. remember that?

bii, kebohongan yang dulu pernah kita bikin itu berlanjut karna lo yang mulai dan bukan gue.

bii, apa lo inget pertama kalinya lo manggil gue beib? manggil gue babi? manggil gue sayang?

bii, apa lo inget tiap malem lo ngirim sms good nite yang romantic abiss?

bii, apa lo inget waktu akhirnya kita ber aku-kamu?

bii, apa lo inget waktu lo jadi the first people said happy new year for me?

bii, apa lo inget waktu kita ke sanbak sampe jem 2 pagi?

bii, apa lo inget sms yang lo kirim pas new year about beloved boy friend?

remember all that?

dan,

bii, apa lo inget lo bikin gue nangis karna lo nanya 'kapan kita putus?' ?

bii, gue bahkan nggak tau kapan kita benar-benar terikat dan kapan kita cuma main-main

bii, gue juga nggak ngerti sebenernya siapa yang salah

bii, gue lebih nggak ngerti waktu akhirnya gue bilang putus dan lo masih ngirim mms gambar bebek dan message 'beb, where are you?' karena gue nggak bales sms lo

bii, gue juga bingung waktu lo ngirim mms yang lo bikin sendiri yang isinya 'beb, what are you doing?', 'beb, are you okay?', 'beb, i miss you much'.

bii, ingettt??

gue pasrah bii, sejak kita memutuskan lost contact waktu itu, gue udah berusaha banget lupain lo, nggak lagi mau inget-inget lo bahkan sampe gue ganti diary segala biar gue nggak inget-inget lagi sama lo.
dan akhirnya, ada satu sms yang gue dapet dari lo jem 10 malem yang gue lupa tanggal persisnya. 'good nite jessh. sweet dream. muaaaahhhh'.

sms yang akhirnya bikin gue cengo dari ngantuk sampe akhirnya malah nggak tidur. apa lo inget? dan akhirnya mulai saat itu, kita tetep contact meskipun terbatas sampe sekarang.

tapi sekarang, lo juga aneh. gue udah bener-bener berusaha bersikap biasa tapi lo selalu seperti musuh. lo nggak niat chat sama gue, lo boongin gue, lo selalu cuma bales sekedarnya kalo sms. gue nggak ngerti bii, gue pikir gue masih bisa curhat sama lo karena lo jauh lebih dewasa, tapi kayaknya gue salah menilai lo.

gue nggak tau bii, nggak tau apa yang bisa gue ungkapin lagi.

tengs, bii..

tengs pernah masuk dalam kehidupan gue :)



. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment