before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

15 July 2009

DEMO PASKIIB

ga kerasa banget udah hari terakhir mos. dan berarti penantian anak paskib dari 9 hari efektif udah bener-bener nyampe pada puncaknya. fufuhh. deg-degan banget udah dari pagi. secara hari ini yang tugas upacara itu sii bintang-bintang calon 2010 yang cuma latian 1 hari doang. kalo bendera kebaliik, gawat dehh :(

tapiii. ternyata yang ditakutin ga kejadian. berjalan mulus-mulus aja. jadi tinggal mikirin demo ekskul di puncak acara mos siang nya. menunggu waktu itu tiba aja, uda banyak hal menggila yang terjadi. gila-gilaan tadi 08 pada makan 'nasi oleng' yang katanya 2 taker, padahal kya nya cuma gue sama mima gitu yang beneran taker. asli banyak banget. tapi mungkin entah karna nervous kali ya, gue laper berat, begitu tuh nasi abis, tetep aja perut nyanyi. ((:
alhasil, minta punya si laurent deh yang waktu itu makan uda kaya penyiksaan, padahal uenak tenann. :b

terus teruus. alhasil demo deh. hihiy. sempet foto-foto tuh padahal, tapi fotonya ada di kamera nya junior. jadi belom upload deh. hiks hiks. tapi ada di fb kok, kalo mau liat silahkann buka fb sayaa. hihi :D

yang pasti, semua berjalan lancar banget. belom lagi eva menyenangkan yang dilakukan berlima dan dengan penuh sukacita. ya iyalahh, berlima gitu lohh. hahahahha. hore horee :))

malemnya suara ilang blasss jadi ga latian kkn deeh. dan menonton senietron cinta dan anugerah. wakakkaka~

besokk skolah nihh. waah, masih pengen libuuuuuuurrr.. !!! x)



. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment