before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

08 July 2009

ANAK BARU SIALAN !

anjrit abis-abisan hari ini pengarahan mos 2009 di skula. gue yang notabene adalah ketua osis sekaligus panitia yang kepengen bertindak tegas sesuai tema mos taon ini "be discipline and be honest", akhirnya seperti di bebanin besi 2 ton deh. capcayy!

pengarahan di aula yang panas sumpek brisik gara-gara anak SD lagi pada latian drumband ga kelar-kelar sempet ngeganggu mood abis-abisan, tapi yaah tetep narsis dan happy bareng panitia laiin. :)

kelas 10 a yang pertama kali gue masukkin, tampang anak-anaknya uda pada nyolotin pengen gue cocol sambel, trus pas gue lagi jelasin tentang buku mos yang harus mereka hias dengan karton hijau itu, ada anak bangkee abis namanya DANIEL WISMAN [kalo ga salah].

BANGKE : gue ke WC! (sambil jalan ke pintu dan ngebanting pintu kenceng-kenceng)

sh*t man! uda berapi-api nih gue. tapi gue masih diem aja sampe dia balik lagi ke kelas. I don't care with that energy sucker! hoeeeeks!

then gue sempet kluar bentar. dan ternyata ada lah anak osis berjumlah sepuluh di luar yang akhirnya bergosip tentang si bangke itu. si acil langsung maju masuk ke kelas iring-iringan sama yang laen sampe tu kelas akhirnya full anak osis gitu.

semua anak berdiri sambil bilang 'selamat pagi kakak' ga brenti-brenti sesuai jumlah kakak [emang kewajibannya anak mos nih]. dan si bangke ini ga berdiri dengan pedenya.
acil yang udah emo berat datengin tu anak dong. katanyaa sih, kalo ga gara-gara acil osis, uda abis dia sama acil..acil kan jadi osis mesti jaim tuuh. hihihihi :b

acil : kenapa kamu ga berdiri, de?

bangke : males!

acil : kaki kamu sakit?

bangke : iya, sakit.

acil : mana yang sakit? sini saya obatin!

bangke : pokoknya sakit !

acil : mana?! saya mau liat! [udah mulai emo banget!]

bangke : (berdiri pede)

gue yang udah marah jadi kepo-an deh nih.

jessica : udah cil, bawa aja ke pak lider biar di kasi SP !

acil : ayo ikut saya ke kantor guru!

bangke : suka-suka gue dong! (ngeloyor pulang + banting pintu dulu sebelomnya!)

ngeselin abis kan tuh bocah. uda pinter kali tuh anak! najongggg!

tapi gue bisa mengambil hikmah sih dari kejadian ini. karena ternyata acil yang sejak 3 tahun yang lalu berubah jadi NYEBELIN itu hari ini nunjukkin bahwa sebenernya dia itu penyayang, hahahha. :b

terbuktii, soalnya setiap gue panas gitu tentang si bangke, dia belainn terus. thankssoooo :)))










. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment