before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

13 June 2009

SPAGHETTI BOLOGNAISE

assooyy.. masih lanjutan darii cerita 'bersenang-senang' niih. haha. setelah makan burger yang ngumpet-ngumpet itu, akhirnya gue pulang sekolah bareng mega tuu. nah nah, abis itu tacuu ke rs buat nengokkin si jenni adik bungsu tercinta. hehe ((:

nyampe di sana bareng sama jeff, ketawa-ketiwi sampaii bodoh sambil nyanyi-nyanyi dan akhirnya kelaperan. aduhaduh, mau jalan ke puri kok males yah siang-siang panas gitu. akhirnya berpikir cari makan di lantai 2. yang ada cuma cafetaria sama oh la la. nggak ada pilihan yang enakk nih.

tapi perut uda nggak bisa kompromi, akhirnya beli kwetiaw goreng dehh sama bakso se-porsi. trus trus makan spaghetti bolognaise oh la la. yippe ((:
gila-gilaaa. perut udah kaya karungg. haha.

bodohnya lagi, mommy begitu tauu nggak jadi marah soalnya udah disogok pake croissant. haha. *anak.nakal* :b

pulangnya bareng sama grandpa. si jeff yang kelaperan LAGI akhirnya minta ikut ke carefour. okee dee. nyampe carefour malah tancep makan KFC. makan oriental bento. haha. makan enak segila-gilanyaa. :))

grandpa cuma bisa komentar panjang pendek aja deh ngeliat kelakuan kedua cucunya yang "menggila" sedikit ini. hehe.

grandpa : nanti kalo sakit lagi baru rasa.

jc : nggak kok, grand. kan bersiih. resto**

grandpa : siapa yang bisa jamin itu bersih ??

jeff : jeffreyyy!!! hahaha. [bodohnya ini anak :)]

grandpa : (geleng-geleng kepala)

hahahahha ((:



. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment