before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

14 June 2009

sahabat ??

bingung bingung bingung !

gue bener-bener bingung tingkat tinggi nih. ada seorang 'sahabat' yang sejak sebuah masalah terjadi, gue jadi bener-bener maless abis sama dia. ya males ketemu, ya males ngomong, ya males aja deh pokoknya. bukannya dendam siih cuma masih gimanaaa gitu. sebenernya emang udah dari lama gue nggak gitu suka sama sikapnya yang agak mengekang tapi gue mencoba ngertiin ajah, namanya juga sahabat sendiri gitu. tapi emang gue ternyata nggak bisa mungkir kalo gue udah males udah capek udah gaje niih sama dia. ):

cara pikir gue sama dia tuh udah nggak nyambung apa emang nggak pernah nyambung kali ya. orangnya baik sih sebenernya tapi ego nya terlalu tinggi. ya ampuun deh pokoknya. selalu mau nya apa yang dia pengen diturutin. kalo nggak senjatanya gampang NGAMBEK. huhu. capcaii dehh.

masalah yang dateng nggak sekali dua kali tapi hampir berkali-kali dan biasanya itu pasti berkat 'mulut sadis'nya dia deeh. ribett. untung frekuensi gue ketemu sama dia *jarang banget* siih, jadi yaa agak aman deeh. walaupun ternyata tetep aja ada masalah.

orangnya jaim abiss, padahal kasar. pengen punya banyak temen, tapi pembawaannya nyebelin. ya berkat ego besarr nya itu gue nggak suka banget sama nih bocah. nggak sampe tahap dendam ato benciii gitu sih. cuma gerah aja kadang-kadang. andai gue nggak sabar, pasti udah gue dampratt sekali-sekali tuh. kan demi dia juga. mau sampe kapan dia childish.

aduhaduh. gue mesti gimana yah ngadepin si 'sahabat' yang satu ini. lelahhh ~

. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment