before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

04 June 2009

rabu kelabu

konyol !!!!!!!!!!!!

bener-bener konyol gila sumpah nyebelin !! hari ini ulangan ulang fisika. dan gue yakin banget lulus sii. dan rencananya untuk berpesta terbebasnya dari hari-hari sakti, gue sama cabulers mau pergi nonton drag me to the hell di puri. then yang ada, gue demam seketika pas keluar ruangan fisika. konyol!!!! :(

akhirnya gue minta dijemput daddy yang untung aja belom berangkat kerja. huhu. bete banget. batal deh jalan-jalan dan sour sally-an hari ini. ya sudah lah akhirnya gue pulang. sampe di rumah lebih konyol lagi. panas gue udah 39. grrr!! emosi memuncak. kepala uda mau pecah. bener-bener panas. entah apa yang menyebabkan. kekiiii ~

mommy sama jeff belom pulang pula dari puncak. alhasil gue cuma bisa makan obat panas yang dikasi dokter. dan nggak efek sampe akhirnya serumah pada mencak-mencak liat panas gue 40,5. ueeeeee!! udah mau meledak. kasihan kasihan. akhirnya dikompres 2 jam yah lumayan turun deh tuh panas. akhirnya grandma cuma bisa ngelus dada melihat cucu kesayangannya ini kepanasan luar dalem. dikutangin takut, ga dikutangin kasian. hahaha. ((:

jam 6an mommy sama jeff pulang nyampe rumah, langsung deh daddy, mommy, jeff sama gue ke dokter diana. akhirnya besokkannya disuru cek darah gitu. adoooadoo. paling bete deh gue sama jarum suntik. ):
dan malam ini bener-bener bobo nya sengsara banget. badan panas ga turun-turun gitu. hikss :(




. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment